Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gandeng CARFix, Evalube Permudah Konsumen Yang Mau Ganti Oli Kendaraannya

Harry - Sabtu, 9 Mei 2020 | 17:55 WIB
Oli Evalube
Istimewa
Oli Evalube

GridOto.com-Dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini, banyak aktifitas dibatasi, termasuk dalam hal perawatan kendaraan bermotor.

Evalube Lubricants sebagai salah satu produsen oli melakukan terobosan untuk mempermudah konsumen yang ingin mengganti oli mesin mobilnya.

(Baca Juga: Gara-gara Larangan Mudik, CARfix Prediksi Tak Akan Ada Lonjakan Konsumen yang Servis)

Perusahaan oli tersebut menggandeng jaringan bengkel mobil modern CARFix, dengan program bernama CARFix Festival Kebaikan Ramadan.

Dari rilisnya, lewat program ini mereka memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan dua metode yaitu Penggantian oli di bengkel dan home service.

Evalube X CarfIX
Istimewa
Evalube X CarfIX

Untuk home service atau pembelian dari rumah bisa dilakukan lewat pemesanan online dengan menghubungi cabang CARFix terdekat di www.carfix.co.id/outlet atau hubungi 0852-8000-8300.

Program ini dijalankan di seluruh 32 outlet CARFix periode 25 April – 25 Juni 2020, dengan paket service ganti oli (oli filter dan tune up) sebagai berikut :

(Baca Juga: Yang Lain Ketir-ketir Soal Pelumas SNI, Evalube Malah Santai, Ini Alasanya)

1. Program Paket Service Ganti Oli Mulai Rp 400.000 menggunakan Oli 4 liter Evalube Helios Super Synthetic SAE 10W – 40 API SN.

2. Progam Paket Service Ganti Oli Mulai Rp 460.000 menggunakan Oli 5 Liter Evalube Super Transco SAE 15W – 40 API CI – 4/ SL.

Bengkel CARfix
Istimewa
Bengkel CARfix

Setelah melakukan pemesanan, produk pelumas Evalube ini akan segera diantarkan langsung ke rumah masing-masing termasuk penggantian oli.

(Baca Juga: Simak! Saran dari Produsen Oli Evalube Agar Mobil Tetap Fit Sebelum dan Sesudah Mudik)

"Evalube hadir untuk memberikan pelayanan produk–produk terbaik kami, agar mudah dijangkau oleh masyarakat dalam situasi seperti ini," ujar Yomie Harlin, Commercial Director Evalube.

"Masyarakat hanya #DiRumahAja untuk penggantian pelumas dan mempercayakan Evalube untuk merawat kendaraannya," pungkasnya.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa