Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kejurnas Gymkhana Diundur, CARfix Indonesia Team Ikuti Slalom di Bangkalan Sebagai Pemanasan

Harry - Jumat, 13 Maret 2020 | 08:57 WIB
CARfix Indonesia Team ikuti Slalom di Bangkalan
CARfix Indonesia Team ikuti Slalom di Bangkalan

GridOto.com-Mundurnya Kejurnas Gymkhana 2020 membuat sejumlah tim yang sedianya ikut ajang tersebut, mencoba ajang lain sebagai pemanasan.

Salah satu ajang yang dijadikan arena pemanasan sebelum Kejurnas berlangsung adalah Slalom Bupati Cup 2020 di Bangkalan, Madura, pada 8 Maret 2020 lalu.

Dari rilisnya, selain CARfix Indonesia Team (CIT), beberapa tim gymkhana nasional juga turun di ajang ini seperti Pertamina Fastron DMK Team dan JSC Team.

(Baca Juga: Enggak Asal Belok Ngesot, Yuk Ketahui Bedanya Drifting dan Gymkhana)

Kehadiran tim-tim nasional pastinya menambah seru kompetisi yang diadakan di alun-alun Bangkalan, yang dipadati penonton.

Persaingan sengit terjadi antara Kahfi Adhiatma dari CIT dan Addyek dari Pertamina Fastron, yang saling pukul waktu dari Heat 1 sampai final.

CARfix Indonesia Team ikuti Slalom di Bangkalan
CARfix Indonesia Team ikuti Slalom di Bangkalan

Membesut Honda Brio terbaru, Kahfi akhirnya keluar sebagai pemenang Kelas Umum A, diikuti Addyek yang harus puas menduduki posisi kedua.

"Hasil pra musim memuaskan, kita bisa mendominasi dengan mobil baru. Tapi masih banyak yang bisa dikoreksi dari sisi teknis mobil kami," ujar Kahfi.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum? Ini Perbedaan Drifting dan Gymkhana

Sebelum memulai Kejurnas Gymkhana 2020, CTI rencananya akan melakukan tes pra musim lagi di Cirebon, Jawa Barat.

Selain Kahfi, CTI juga diperkuat Ahmad Adib, yang mengaku puas bisa kembali berkompetisi setelah 3 bulan lalu sejak seri final 2019.

Fadly Hasan, Chief of Marketing PT Meka Adipratama yang memegang lisensi CARfix mengatakan puas dan senang dengan hasil pra musim, dan bisa jadi modal kepercayaan diri untuk tim.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa