Didi Kempot Meninggal, Tahun Lalu Sempat Hibur Bikers di Burnout Solo

Dia Saputra - Selasa, 5 Mei 2020 | 10:06 WIB
Didi Kempot meninggal dunia
Instagram/Didikempot_official
Didi Kempot meninggal dunia

GridOto.com - Sobat ambyar berduka atas meninggalnya penyanyi campursari asal Surakarta, Didi Prasetyo atau dikenal dengan Didi Kempot, Selasa (05/05/2020).

Penyanyi campursari yang terkenal di kalangan bikers Tanah Air ini meninggal dunia pada pukul 07.30 WIB di umur 53 tahun.

Dikutip dari Kompas TV, Didi Kempot sempat dilarikan ke RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Sebelum mengembuskan nafas terakhir, Didi Kempot yang punya julukan "The Godfather of Broken Heart" pernah membuat ambyar para pecinta otomotif roda dua maupun roda empat pada gelaran Burnout 2019.

Baca Juga: Breaking News: Didi Kempot Meninggal Dunia. Pernah Ngidam Moge Belum Kesampaian Gara-gara Hal Ini

Hal tersebut disaksikan GridOto saat hadir pada Burnout 2019 yang berlangsung di  Lapangan Kavelerie Pamedan Puro Mangkunegaran, Surakarta, pada Sabtu (07/09/2019).

Burnout sendiri adalah salah satu 'hari raya' buat para pecinta otomotif Kota Surakarta alias Solo yang diadakan setiap tahunnya.

Sebagaimana layaknya hari raya, Burnout menjadi wadah bagi para pecinta otomotif untuk bertemu dengan suasana selayaknya sebuah festival.

Barisan motor spot cutom di acara ke-5 Burnout 2019.
Dia Saputra/Gridoto.com
Barisan motor spot cutom di acara ke-5 Burnout 2019.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dida Argadea
Sumber : GridOto.com,Kompas TV

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa