Burnout 2019 Bakal Dibikin 'Ambyar' Oleh The Godfather of Broken Heart Didi Kempot

Adi Wira Bhre Anggono - Sabtu, 7 September 2019 | 14:35 WIB
Didi Kempot
Instagram/didikempot_official
Didi Kempot

GridOto.com - Burnout yang merupakan salah satu 'hari raya' buat para pecinta otomotif Kota Surakarta alias Solo, kembali hadir di tahun keempatnya.

Bertempat di Lapangan Kavelerie Pamedan Puro Mangkunegaran, Surakarta, pada malam nanti, Sabtu (7/9/2019).

Sebagaimana layaknya hari raya, Burnout menjadi wadah bagi para pecinta otomotif utuk bertemu dengan suasana selayaknya sebuah festival.

Mulai dari pegiat roda dua, roda empat, hingga beragam aktifitas seni melebur menjadi satu mempamerkan karya-karya mereka sebagai salah satu konten utama acara ini.

(Baca Juga: Begini Filosofi Atribut Armada Ojol Gaspol, Hasil Karya Anak Bangsa)

Burnout  2019
Instagram/ BURNOUT (Solo)
Burnout 2019

Selain sebagai tempat menyambung tali persaudaraan dan apresiasi karya, di acara Burnout juga bakal ada booth untuk bursa motor, mobil, spare part dan tentu saja dari kalangan industri kreatif.

Seperti sudah ciri khas Burnout, mereka tetap menyuguhkan warisan budaya lokal digabungkan dengan dunia kreatif skena kustom kultur yang ada di Jawa Tengah, khususnya Kota Solo.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BURNOUT (SOLO) (@burnout_id) on

Kali ini mereka mengambil tema "Spirit of Legiondary" yang Terinspirasi dari semangat sebuah legiun yang melegenda, yaitu Legiun Mangkunegaran dari Keraton Surakarta.

Yakni pasukan elit yang dibentuk oleh Mangkunegara II pada tahun 1808, terinspirasi dari pasukan Grande Armee yang merupakan pasukan darat terkuat pimpinan Napoleon Bonaparte.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dida Argadea

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa