Patuhi Aturan Pemerintah, Komunitas Velozity Gelar Musyawarah Nasional Secara Online

Naufal Shafly - Senin, 4 Mei 2020 | 21:20 WIB
Velozity Journey 2016.
Dok. Veloz Community (Velozity)
Velozity Journey 2016.

GridOto.com – Akibat dari Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, pemerintah akhirnya memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dampaknya, masyarakat tak lagi diperbolehkan untuk melakukan aktivitas berkumpul di luar rumah, sampai waktu yang ditentukan.

Guna mendukung kebijakan pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19, Komunitas Velozity melakukan kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) yang dilakukan secara online.

Dalam Munas ke-4 ini, Velozity memiliki agenda yakni menentukan ketua umum dan wakil ketua umum periode 2020-2022.

Baca Juga: Peduli Sesama, YRFI DKI Jakarta Bagikan Takjil, Sembako dan Masker di Checkpoint PSBB

Acara ini dihadiri oleh 40 orang anggota, yang terdiri dari para perwakilan chapter, perwakilan dewan pendiri, perwakilan dewan penasihat dan panitia Munas.

Hasil dari Munas ini, Bambang Bangun Wibowo akhirnya kembali terpilih menjadi Ketua Umum Velozity, setelah di periode 2018-2020 kemarin ia juga dipercaya para member untuk mengemban tugas tersebut.

Munas Velozity yang dilakukan secara online.
Istimewa
Munas Velozity yang dilakukan secara online.

Melalui keterangan resminya, Bambang menyatakan pada Munas kali ini tidak ada istilah menang dan kalah, hasil Munas ini adalah kemenangan bersama untuk semua member Velozity.

“Terpilihnya saya menjadi ketua umum bukan kemenangan saya sendiri, tapi kemenangan semua member Velozity, untuk semangat dan kemajuan yang lebih baik lagi”, ujar Bambang melalui siaran resmi yang dikirimkan, Senin (5/4/2020).

Baca Juga: Keren! Komunitas GTVS Jakarta Bagikan Takjil Pakai Konsep Drive Thru, Gimana Maksudnya?

Sebagai infromasi, Velozity adalah komunitas khusus pengguna Toyota Avanza Veloz yang merupakan bagian resmi dari Toyota Owner Club (TOC).

Saat ini, Velozity memiliki total member resmi sebanyak 2.000 orang, yang tersebar dalam 24 chapter di seluruh Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa