Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masih Ada Saja yang Konvoi Rayakan Kelulusan SMA, Pelajar di Riau Sampai Kocar-Kacir Dibubarkan Satlantas Polres Bengkalis

Laili Rizqiani - Minggu, 3 Mei 2020 | 15:33 WIB
Satlantas Polres Bengkalis Riau membubarkan aksi konvoi pelajar untuk merayakan kelulusan di tengah situasi pandemi Covid-19
Pekanbaru.tribunnews.com
Satlantas Polres Bengkalis Riau membubarkan aksi konvoi pelajar untuk merayakan kelulusan di tengah situasi pandemi Covid-19

GridOto.com - Satlantas Polres Bengkalis Riau membubarkan aksi konvoi yang dilakukan oleh para pelajar di tengah pandemi Covid-19, Sabtu (2/5/2020) kemarin.

Sejumlah pelajar SMA yang menggelar konvoi untuk merayakan kelulusan dibuat kocak-kacir saat melihat kedatangan polisi.

Dikutip dari Pekanbaru.tribunnews.com, Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat mengatakan pihkanya mendapat informasi ada konvoi anak sekolah.

Kasatlantas langsung menurunkan personilnya untuk melakukan pengiringan dan penertiban di sejumlah ruas jalan kota.

Baca Juga: Konvoi Kelulusan SMA, Polsek Gatak Sukoharjo Turun Tangan, Siswa Bakal Ditindak?

"Perbuatan yang mereka lakukan ini tidak benar, kita sangat menyayangkan hal ini bisa terjadi disaat kondisi wabah Covid-19," terang Kasatlantas.

Upaya penertiban ini dilakukan oleh Satlantas Polres Bengkalis sejak Sabtu pukul 21.00 WIB hingga tengah malam.

Petugas kepolisian disebar di beberapa titik tempat para pelajar berkumpul, diantaranya jalan Sudirman Bengkalis serta Lapangan Pasir Pantai Marina.

Dalam penertiban ini, Satlantas juga mengamankan kendaraan berbermotor dan menerapkan tindakan tilang elektronik kepada mereka yang dinilai meresahkan.

Baca Juga: Gagal Konvoi Kelulusan, Ratusan Siswa SMA Dirazia Polisi, Belasan Motor Akhirnya Diamankan

"Setidaknya ada tiga e-tilang yang kita keluarkan dalam penertiban semalam. Kendaraan yang ditilang ini kemudian diangkut ke kantor Satlantas Polres Bengkalis,” papar AKP Hairul Hidayat.

Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul KOCAR Kacir Konvoi Siswa SMA Rayakan Kelulusan Dibubarkan Satlantas Polres Bengkalis Riau,

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Pekanbaru.tribunnews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa