Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peduli Tenaga Medis, Yamaha DDS 2 Jawa Barat Gelar Program CSR dan Berikan Layanan Servis Gratis

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 24 April 2020 | 21:20 WIB
Yamaha DDS 2 Sumbangkan makanan untuk para tenaga medis di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat.
Dok. Yamaha
Yamaha DDS 2 Sumbangkan makanan untuk para tenaga medis di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat.

GridOto.com - Yamaha Direct Distribution System (DDS) 2 Jawa Barat tergerak untuk memberikan bantuan untuk para tenaga medis yang berhadapan langsung dengan pasien Covid-19.

Melalui progaram Corporate Social Responsibility (CSR), main dealer Yamaha di Jawa Barat ini menyiapakan 600 box paket makanan yang disebar ke tiga Rumah Sakit rujukan Covid-19 di wilayah Bandung Raya.

Yakni Rumah Sakit Hasan Sadikin, Rumah Sakit Paru Dr. H. A Rotinsulu dan Rumah Sakit Dustira.

"Program ini dimaksudkan sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas jasa para petugas medis bekerja keras menanggulangi pandemi Covid-19," ujar Hendri Kartono Budianto, selaku Chief Yamaha DDS II Jawa Barat dalam siaran resminya, Jumat (24/4/2020).

Baca Juga: Yamaha Ajukan Paten Sistem Keamanan Canggih Pendeteksi Kecelakaan 

Hendri menambahkan, Yamaha DDS 2 Jawa Barat juga memberikan program servis dan pergantian oli secara gratis khusus untuk seluruh tenaga medis, anggota Polri, TNI, dan BNPB.

Adapun program ini berlaku sejak 17 April hingga 31 Mei 2020 di 20 dealer resmi Yamaha yang tersebar di wilayah Bandung Raya.

Yamaha DDS 2 Jawa Barat hadirkan layanan servis dan penggantian oli secara gratis untuk para tenaga medis anggota Polri, TNI, dan BNPB.
Dok. Yamaha
Yamaha DDS 2 Jawa Barat hadirkan layanan servis dan penggantian oli secara gratis untuk para tenaga medis anggota Polri, TNI, dan BNPB.

"Selain program CSR, kami pun berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik berupa Service dan penggantian oli," tutur Hendri lagi.

"Untuk servis gratis itu yang service kategori ringan sementara ganti oli berlaku untuk semua tipe selama persedian masih ada, cukup menunjukan kartu karyawan atau anggota kemudian hubungi WA dealer atau bengkel terdaftar untuk melakukan service gratis selama persedian masih ada," tuturnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa