Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ngobrol Bareng Dua Legenda Road Race, Terungkap Cara Hendriansyah Kerap Bikin ‘Keok’ Ahmad Jayadi

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 22 April 2020 | 22:18 WIB
Di video kali ini, dua legenda  balap motor road race Indonesia Ahmad Jayadi dan Hendriansyah akan kembali buka-bukaan soal persaingan mereka di atas aspal.
Di video kali ini, dua legenda balap motor road race Indonesia Ahmad Jayadi dan Hendriansyah akan kembali buka-bukaan soal persaingan mereka di atas aspal.

GridOto.com - Kalau dikulik terus, cerita persaingan antara Ahmad Jayadi dan Hendriansyah di ajang balap road race Tanah Air seakan tidak ada habisnya.

Di video pertama, kedua legenda road race Tanah Air tersebut banyak bercerita mengenai awal karir dan saat-saat mereka berada sebagai rekan satu tim di Yamaha Pertamina Daytona.

Di video kali ini, mereka akan buka-bukaan mengenai era setelahnya yaitu saat di mana mereka kerap bersaing sebagai seteru di atas motor yang berbeda.

Termasuk diantaranya, pertarungan antara Honda Tena sang Raja Sentul dan Suzuki RG Sport besutan Dewa Road Race yang kerap kali dimenangkan Hendriansyah.

Baca Juga: Video Nostalgia Bareng Ahmad Jayadi dan Hendriansyah, Blak-blakan Dua Legenda Road Race Indonesia

Kepada duet host kita, Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia juga, Hendriansyah juga membocorkan bahwa Jayadi pernah memborong amplas di toko-toko di sekitaran sirkuit Sentul demi mengalahkannya.

Mau diapakan amplas itu? Jawabannya ada di video obrolan bertajuk NgoVi (Ngobrol Virtual) + NOS (Nostalgia Orang Sport) jilid dua beserta pembahasan menarik lainnya.

Nah, lengkapnya sobat bisa menonton percakapan antara Bung Eka dan Bung Joni dari OtoRace.id, GridOto.com dan MotorPlus-Online.com dengan Ahmad Jayadi dan Hendriansyah di video di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : YouTube/OtoRace

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa