Video Nostalgia Bareng Ahmad Jayadi dan Hendriansyah, Blak-blakan Dua Legenda Road Race Indonesia

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 16 April 2020 | 12:06 WIB
Di video kali ini, dua legenda  balap motor road race Indonesia Ahmad Jayadi dan Hendriansyah akan buka-bukaan soal persaingan mereka di atas aspal.
Di video kali ini, dua legenda balap motor road race Indonesia Ahmad Jayadi dan Hendriansyah akan buka-bukaan soal persaingan mereka di atas aspal.

GridOto.com - Untuk penggemar balap motor road race Tanah Air, pasti tidak asing dengan nama Ahmad Jayadi dan Hendriansyah.

Dua pembalap legendaris ini mendominasi jalannya balap di era road race 2-tak pada tahun 90an akhir hingga 2000an awal.

Pertarungan antara Honda Tena sang Raja Sentul dan Suzuki RG Sport besutan Dewa Road Race sudah menjadi legenda dalam dunia persilatan Road Race Indonesia.

Begitupun ‘perang dingin’ yang terjadi saat mereka sama-sama membesut Yamaha F1ZR berknalpot ‘kalajengking’ sebagai rekan satu tim di Yamaha Pertamina Daytona.

Baca Juga: Nonton MotoGP Qatar Belum Afdol Tanpa Nyobain Wisata Mewah Khas Timur Tengah, Simak Nih Videonya!

Di video kali ini, duet Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia berkesempatan ngobrol dengan kedua pembalap legendaris tersebut.

Obrolan bertajuk NgoVi (Ngobrol Virtual) + NOS (Nostalgia Orang Sport) ini akan membahas berbagai hal seperti persaingan panas antara mereka berdua, asal muasal julukan keduanya, dan cerita seru lainnya.

Nah, lengkapnya sobat bisa menonton percakapan antara Bung Eka dan Bung Joni dari OtoRace.id, GridOto.com dan MotorPlus-Online.com dengan Ahmad Jayadi dan Hendriansyah di video di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa