Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Segini Budget Kalau Mau Dibikinin Konsep Digimods Bertema Balap

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 23 April 2020 | 13:50 WIB
Salah satu desain digimods livery balap
IG : @abbeyandrigby
Salah satu desain digimods livery balap

GridOto.com - Sebelumnya kami sudah mengulas kreasi Yoga Budi Widiantoro yang bikin digital modifikasi (digimods) Toyota GR Castrol Supra GT-Four.

Toyota GR Castrol Supra GT-Four diwujudkan jadi mobil reli mengambil ide dari Toyota Celica GT-Four livery Castrol yang digunakan Carlos Sainz medio 1990-an.

"Ide (digimods) Toyota GR Castrol Supra GT-Four awalnya dari ide simpel, bentuk tribute terhadap Toyota Celica GT-Four yang berjasa bagi Toyota di kejuaran reli," kata Yoga Budi Widiantoro, digital modifikator mobil ini saat dihubungi GridOto.

Perombakan digital dimulai dengan setup ground clearance lebih tinggi, mud flaps, dive planes, lampu sorot Hella yang dipasang di kap, dan LED bar ginormous di atap mobil.

Digimods Toyota GR Castrol Supra GT-Four dikerjakan pakai Adobe Photoshop CC 2018
IG : @yogabudiwidiantoro
Digimods Toyota GR Castrol Supra GT-Four dikerjakan pakai Adobe Photoshop CC 2018
Tambahannya di kaki-kaki ialah pilihan roda ringan namun kokoh dari OZ Racing, karet ban off-road Michelin di keempat sudut, serta kaca spion mungil. Ada juga dua intake udara tambahan atau saluran pendingin, dan sayap besar khas reli.

"Untuk pengerjaan digimods Toyota GR Castrol Supra GT-Four saya pakai software Adobe Photoshop CC 2018. Lama pengerjaannya dua sampai tiga Minggu," tambah Yoga.

Nah yang utama, untuk livery baju luarnya sendiri ada banyak sekali stiker termasuk Castrol tentunya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa