Beli All New Honda BeAT Series, Vario, dan Genio di PT DAW Bisa dari Rumah. Dapat Diskon?

Dia Saputra - Sabtu, 18 April 2020 | 14:35 WIB
Honda BeAT, Vario dan Genio
astra-honda.com
Honda BeAT, Vario dan Genio

GridOto.com - Kabar baik datang buat warga Sulawesi Utara (Sulut), Gorontalo, dan Maluku Utara (Malut) yang hendak membeli motor baru dari Honda pada April 2020.

Pasalnya, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) main dealer motor Honda wilayah Sulut, Gorontalo, dan Malut sedang mengumbar promo yang menggiurkan.

Promo tersebut dikhususkan untuk konsumen yang hendak membeli All New Honda BeAT Series, Vario, dan Genio akan digratiskan angsuran tiga bulan.

Melansir Manado.Tribunnews.com, promo yang ditawarkan oleh PT DAW tidak hanya itu saja, namun masih ada potongan uang muka pada masing-masing tipe tersebut.

Baca Juga: Bikin Honda ADV 150 Jadi Monoshock? Perlu Penyesuaian dan Budget Rp 1 Jutaan

Handi Tanuberata, Marketing Division Head DAW mengatakan, bagi konsumen yang membeli Honda BeAT ada potongan uang muka Rp 500 ribu serta mendapatkan aksesori Honda.

"Sementara untuk konsumen yang membeli Honda Vario mendapat potongan uang muka Rp 1 juta, lalu untuk konsumen yang membeli Genio mendapat potongan uang muka Rp 750 ribu," jelasnya.

Pihak DAW menjelaskan jika program ini diadakan untuk membantu dan memudahkan konsumen Honda di wilayah Sulut, Gorontalo, dan Malut yang hendak memiliki motor baru.

Baca Juga: Honda ADV 150 Tampil Kekar dan Sporty Dengan Monoshock, Mirip X-ADV!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : manado.tribunnews.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa