Soal Layanan Penjualan dan Purna Jual Selama PSBB Jakarta, Begini Tanggapan Honda

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 12 April 2020 | 19:45 WIB
Dealer Honda Thamrin Jambi
Istimewa
Dealer Honda Thamrin Jambi

GridOto.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna memutus penyebaran Covid-19, pada Jumat (10/4/2020).

Adapun kebijakan PSBB ini diharapkan agar masyarakat tetap berada di rumah dan meniadakan aktivitas di luar selama 14 hari, atau tepatnya hingga 23 April 2020 mendatang.

Lantas, bagaimana PT Honda Prospect Motor (HPM) menyikapi kebijakan tersebut?

Baca Juga: Diskon Honda BR-V Tembus Belasan Juta, Umbar Gratis Servis dan Suku Cadang Hingga 4 Tahun 

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM menjelaskan, pada prinsipnya Honda mendukung seluruh kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah terkait penanganan Covid-19.

"Kami masih intens membahas ini, yang pasti kami akan mengikuti semua aturan dari pemerintah," tutur pria yang akrab disapa Billy ini saat dihubungi GridOto.com, Minggu (12/4/2020).

Billy mengungkapkan, HPM telah mengurangi aktivitas di kantor pusatnya dengan menerapkan sistem kerja di rumah atau work from home (WFH).

Sementara untuk layanan ke masyarakat seperti jaringan dealer dan bengkel resmi masih tetap beroperasi, dengan melakukan prosedur pencegahan Covid-19.

Baca Juga: Dealer Auto2000 Tutup Selama PSBB, Konsumen Toyota Bisa Pakai Layanan Ini untuk Servis 

"Kalau HPM sendiri sudah daftarkan ijin beroperasi di Online Siinas Kemenperin, sudah dapat ijin beroperasinya. Namun tentunya dengan mengikuti semua aturan-aturan yang ditetapkan pemerintah dalam mendukung pencegahan penyebaran Covid 19," kata Billy lagi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa