Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Empat Jalan Menuju Monumen Arek Lancor Madura Ditutup. Ini Skema Arus Lalu Lintasnya

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 11 April 2020 | 16:45 WIB
Personel Satlantas Polres Pamekasan saat mulai berjaga di area pertigaan Jalan Balaikambang Pamekasan, Jumat (10/4/2020).
Tribunmadura.com / Kuswanto Ferdian
Personel Satlantas Polres Pamekasan saat mulai berjaga di area pertigaan Jalan Balaikambang Pamekasan, Jumat (10/4/2020).

GridOto.com - Satlantas Polres Pamekasan, Madura, melakukan penutupan sementara pada jalan di area Taman Monumen Arek Lancor, Jumat (10/04/2020).

Dikutip GridOto.com dari Tribunjatim.com, penutupan sementara ini atas hasil keputusan rapat yang digelar dengan seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat, yang dilakukan Sabtu (28/03/2020).

Hasil rapat tersebut yaitu menetapkan area Taman Monumen Arek Lancor sebagai kawasan tertib physical distancing.

Penutupan sementara jalan ini akan dimulai pada pukul 20.00 WIB hingga 23.00 WIB serta berlaku setiap Jumat dan Sabtu.

Baca Juga: Tegas! Pemkab Jember Terapkan Aturan Putar Balik Bagi Pengendara Luar Daerah, Nekat Masuk Wilayah Harus Siap Diisolasi 14 Hari

Jalan yang ditutup yaitu simpang empat Jalan Jokotole, tepatnya di depan Kantor Bappeda yang mengarah ke Monumen Arek Lancor.

Akses dialihkan ke Jalan Balaikambang atau Jalan Kemuning.

Kemudian jalan di Simpang Tiga depan Toko Cemerlang juga akan ditutup dan akan ada pengalihan arus dari arah Jalan Trunojoyo ke Jalan Niaga.

Lalu simpang tiga Jalan Cokroatmojo di mana pengendara dari arah Jalan Kabupaten nantinya diarahkan ke jalan ini, begitu juga sebaliknya.

Terakhir yaitu simpang tiga depan Bakso Goyang Lidah juga nantinya ditutup sementara dan dialihkan menuju Jalan KH Agus Salim.

Editor : Dida Argadea
Sumber : TribunJatim.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa