Antisipasi Covid-19, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Cianjur Bagikan Alat Kesehatan Gratis

Harun Rasyid - Senin, 6 April 2020 | 14:03 WIB
YRFI Cianjur bagi-bagi hand sanitizer ke pedagang
Istimewa
YRFI Cianjur bagi-bagi hand sanitizer ke pedagang

GridOto.com - Pembatasan aktivitas semacam physical distancing tak membuat Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) berhenti melakukan kegiatan bakti sosial.

Kali ini, YRFI memberikan ratusan masker beserta hand sanitizer secara gratis kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan di wilayah Cianjur, Jawa Barat, akhir Maret lalu.

Aksi dari klub motor resmi di bawah naungan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tersebut, merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dalam masalah kesehatan yang tengah menjadi pusat perhatian seluruh masyarakat.

Dani Priayi, Ketua Umum Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Cianjur mengatakan, pembagian alat kesehatan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga: Sudah Ada Honda CRF150L, Kawasaki KLX 150 dan Yamaha WR 155 R, Suzuki Bisa Nantang Pakai Motor Ini

"Perangkat kesehatan yang dibagikan sangat dibutuhkan untuk menangkis virus tersebut, yang diharapkan dapat menunjang tindakan preventif yang saat ini sedang digalakkan di seluruh Indonesia," kata Dani, Selasa (31/3/2020).

Dani menerangkan, kegiatan amal tersebut dilakukan oleh YRFI Cianjur secara cepat dan menghindari kerumunan banyak orang.

Aksi kegiatan sosial YRFI Cianjur
Istimewa
Aksi kegiatan sosial YRFI Cianjur


"Tim yang bertugas di lapangam menjalankan aktivitasnya dengan cepat serta menghindari kerumunan banyak orang. Bantuan hand sanitizer dan masker telah kami berikan kepada para tukang parkir, pedagang gerobak, tukang ojek dan orang yang membutuhkan," jelasnya.

Mewakili YRFI, Dani merasa prihatin dengan terus bertambahnya korban Covid-19 di Indonesia maupun dunia.

Baca Juga: YRFI DKI Jakarta Himbau Anggotanya Lakukan Ini Jika Terpaksa Riding di Tengah Wabah Virus Corona

”Kami dari Yamaha Riders Federation Indonesia, merasa prihatin atas wabah Corona yang tengah melanda dunia sampai Indonesia. Karenanya aksi sosial peduli kesehatan ini kami gelar, untuk mereka yang membutuhkan alat penunjang kesehatan demi mengurangi penyebaran virus Corona,” tutup Dani.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa