Ragam MPV & SUV Bekas Rp 150 Jutaan, Pilihannya Fortuner, Pajero, BR-V, Innova, Rush, Avanza, Hingga Ertiga

Harun Rasyid - Kamis, 2 April 2020 | 16:50 WIB
Ilustrasi deretan mobil bekas terpajang di depan showroom
Harun/GridOto.com
Ilustrasi deretan mobil bekas terpajang di depan showroom

GridOto.com - Demi mengurangi penyebaran pandemi Corona, kini masyarakat memang sebaiknya menghindari transportasi umum seperti kereta, angkot atau bus.

Karena itu, kendaraan roda empat dinilai lebih aman bagi masyarakat untuk keperluan berpergian atau kegiatan bisnis yang tetap berjalan di tengah masa darurat tersebut.

Membeli mobil bekas seharga Rp 150 juta bisa jadi pilihan di tengah wabah Covid-19.

Danang Purnomo, owner showroom mobkas Marno Jaya Motor mengatakan, untuk mobil bekas dengan harga Rp 150 jutaan bisa dapat unit non-LCGC dengan tahun muda mulai dari MPV hingga SUV.

Baca Juga: Ragam MPV Bekas Rp 70 Juta, Ada Avanza, Xenia, Panther, Kijang Sampai Grandis

"Buat kisaran Rp 150 juta itu bisa dapat minibus (MPV) seperti Toyota Innova tahun 2012. Buat SUV pilihannya Toyota Rush, Terios bisa dapat tahun 2015," ujar Danang yang beralamat di Jl. Tanjung Barat Raya No. 148, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Pilihan MPV lainnya ada Suzuki Ertiga, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza juga pasti dapat lah di bawah angka 150 juta. Tinggal pilih transmisinya mau yang matic atau manual, sama tipenya aja mau yang mana," sambungnya lagi kepada GridOto.com.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa