Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tokoh F1 Ramai Ucapkan Terima Kasih Untuk Tenaga Kesehatan NHS Melalui #ClapForOurCarers

Laili Rizqiani - Selasa, 31 Maret 2020 | 09:50 WIB
Beberapa tokoh F1 turut mengucapkan terima kasih pada tenaga medis dalam menghadapi pandemi corona
newfield.org.uk
Beberapa tokoh F1 turut mengucapkan terima kasih pada tenaga medis dalam menghadapi pandemi corona

GridOto.com - Sebagai penghargaan atas kerja keras para pekerja kesehatan dalam menghadapi pandemi virus Corona, Martin Brundle, Damon Hill dan beberapa tokoh F1 mengucapkan terima kasih kepada mereka.

Hal ini dilakukan melalui gerakan #ClapForOurCarers yang diposting melalui akun sosial media.

Melalui sebuah video yang diunggah di akun twitternya, mantan pembalap asal Inggris itu mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis yang telah bekerja di National Health Service (NHS).

"#ClapForOurCarers penghargaan untuk para pekerja kesehatan dan semua orang yang membuat kita aman dan sehat. Terutama mereka yang menempatkan diri mereka dalam risiko," tulis Brundle dalam postingannya.

(Baca Juga: Bos Tim Ferrari, Mattia Binotto: Balap F1 2020 Digelar Sampai Tahun Depan)

Tidak hanya itu, Damon Hill dan George Russell juga memposting tagar #ClapForOurCarers di akun twitter miliknya.

Dikutip GridOto dari skysport.com, beberapa tim F1 yang berbasis di Inggris mengatakan bahwa mereka sedang mencari cara bagaimana mereka dapat membantu pembangunan ventilator untuk mendukung upaya Dinas Kesehatan Nasional.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan F1 pekan lalu, mereka mengatakan pabrikan dan masing-masing teknologinya sedang mengevaluasi dukungan untuk membuat alat pernapasan dalam menanggapi permintaan bantuan Pemerintah Inggris.

(Baca Juga: Mantan Bos F1 Sarankan Musim 2020 Dibatalkan Saja)

"Tim sedang bekerja sama dengan Formula 1, Pemerintah Inggris dan organisasi lain untuk menetapkan kelayakan tim yang memproduksi, atau mendukung produksi, perangkat medis untuk membantu dalam perawatan pasien COVID-19."

"Semua tim memiliki keahlian desain, teknologi, dan kemampuan produksi, dan berspesialisasi dalam pembuatan prototip cepat dan bernilai tinggi, yang diharapkan dapat diterapkan pada kebutuhan kritis yang ditetapkan oleh Pemerintah," tulis F1 dalam keterangannya.

Sementara itu, melalui pernyataan terpisah, Tim McLaren bersama organisasi lain juga sedang memperkirakan apakah dapat mendukung produksi ventilator sebagai bantuan untuk menghadapi virus Corona ini.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : skysports.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa