Tertarik Restorasi Vespa Tua Kalian? Siapkan Dana Segini Sob!

Yuka Samudera - Kamis, 26 Maret 2020 | 16:50 WIB
Restorasi yang dilakukan oleh A15 Engineering mengikuti budget dari customernya.
Yuka Samudera
Restorasi yang dilakukan oleh A15 Engineering mengikuti budget dari customernya.

GridOto.com - Memiliki Vespa tua memang menjadi kebanggaan tersendiri karena biasanya memiliki nilai historis yang membekas di kehidupan si pemilik.

Nah saking historisnya, beberapa pemilik Vespa klasik berusia 'lanjut' memilih untuk merestorasi kembali Vespa mereka agar kembali tampil bugar.

Tapi buat kalian yang ingin banget merestorasi vespa tua kalian, namun masih bingung soal dana restorasi. Anda bisa membawanya ke A15 Engineering untuk proses restorasi vespa kesayangan.

"Iya mas, gue juga terima restorasi (Vespa) kok. Jadi enggak cuman modifikasi engine Vespa aja," ujar Bayu alias Bewok, owner sekaligus builder A15 Engineering.

A15 Engineering juga menerima jasa repaint.
Yuka Samudera
A15 Engineering juga menerima jasa repaint.
Restorasi yang dilakukan Bayu pun juga mengikuti kemauan customer. Hal ini tentu bisa menyesuaikan budget yang dimiliki customernya.

"Kalau gue balik lagi ke customer, gue ajak diskusi dulu mau restorasi yang biasa atau pakai part premium, disesuaikan juga budgetnya mereka sih," kata Bayu.

Memang berapa sih kisaran harga restorasi di A15 Engineering ini?

Salah satu proses restorasi yang dilakukan A15 Engineering.
Yuka Samudera
Salah satu proses restorasi yang dilakukan A15 Engineering.
"Kalau untuk restorasi biayanya tergantung, tapi kisaran standarnya dari tidak terwat hingga jadi layak jalan kurang lebih Rp 10 sampai 15 jutaan, itu yang standar. Tapi kalau kelas premium bisa di kisaran Rp 20 – 30 juta dengan sparepart premium, tapi kelas FFA ya beda lagi, itu memang khusus balap hehe," jelasnya.

Nah sekarang sobat punya gambaran kan berapa budget yang musti sobat siapkan kalau ingin merestorasi vespa tua kalian?

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa