Produk Car Care Ini Diklaim Bisa Basmi Virus Corona di Kabin Mobil

Radityo Herdianto - Kamis, 26 Maret 2020 | 15:00 WIB
BG Frigi-Fresh Sebagai Disinfektan Kabin Mobil
Radityo Herdianto
BG Frigi-Fresh Sebagai Disinfektan Kabin Mobil

GridOto.com - Bahaya pandemi virus Corona wajib diwaspadai karena mengancam kesehatan masyarakat yang cukup serius.

Begitu juga dengan kondisi kabin mobil yang berpotensi terdapat virus Corona akibat dari aktivitas pemilik mobil.

Henry Worung, Technical Support BG Indonesia mengenalkan produk car care asal Amerika, BG Frigi-Fresh yang diklaim bisa menjadi alternatif disinfektan untuk basmi virus Corona di dalam kabin mobil.

"Ini merupakan produk yang biasa digunakan untuk membunuh bakteri di evaporator AC agar udara yang dihasilkan tetap bersih," ungkap Henry Worung, Technical Support BG Indonesia kepada GridOto.com.

Menurut Henry, produk ini juga bisa disemprot langsung ke dalam kabin mobil karena mengandung sebagian besar senyawa kimia Amonium Kuartener yang aman untuk berbagai jenis material interior mobil.

Semprotan Disinfektan Kabin Mobil BG Frigi-Fresh Asal Amerika
Radityo Herdianto
Semprotan Disinfektan Kabin Mobil BG Frigi-Fresh Asal Amerika

(Baca Juga: Begini Cara Gampang Ambil Dongkrak Toyota Agya Baru di Kolong Jok)

"Amonium Kuartener menjadi salah satu bahan utama dalam disinfektan yang bisa membunuh jenis virus selubung, dimana virus Corona merupakan salah satu jenis tersebut," jelas Henry

Lanjut Henry, berbeda dengan produk disinfektan biasa yang mengandung alkohol cukup keras, terutama untuk bahan kulit atau plastik yang bisa jadi flek.

Kemasan botol spray produk ini memiliki kemudahan untuk dibawa dan bisa langsung disemprot ketika Anda hendak bepergian atau setelah menggunakan mobil.

"Karena ini aerosol spray, jadi harus disemprot secara rutin atau setiap pemakaian mobil di bagian interior seperti jok atau karpet yang rentan kotor," tekan Henry.

BG Frigi-Fresh bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 200 ribu kemasan botol 156 gram di bengkel spesialis Nawilis Radio Dalam, Jakarta Selatan.

 

Editor : Dwi Wahyu R.

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa