Peresmian Outlet Scuto Platinum Store Palembang Tawarkan Diskon Menarik

Ivan Casagrande Momot - Sabtu, 21 Maret 2020 | 19:30 WIB
Ruang kerja Scuto Platinum Store Palembang
istimewa
Ruang kerja Scuto Platinum Store Palembang

GridOto.com - Beberapa hari lalu, Scuto Palembang yang telah hadir sejak 2015 lalu, kembali diresmikan sebagai outlet Scuto Platinum Store Palembang.

Kehadiran Scuto Platinum Store Palembang didasari berbagai alasan. Pasalnya Palembang memiliki perkembangan ekonomi yang baik dengan hasil bumi karet, batubara, hingga sektor pariwisata.

“Begitu juga dengan industri otomotif di Palembang. Berkembangnya pemilik kendaraan baik roda dua dan roda empat, membuat Scuto Indonesia menambah pelayanan dan perawatan kendaraan bagi warga Palembang dan sekitarnya,” buka Rio Loupatty sebagai Outler Manager Palembang.

Scuto Palembang Platinum diresmikan oleh Adi Pamungkas yang menjabat Area Outlet Manager Scuto Indonesia dengan sederet pelayanan unggul.

Kru Scuto Platinum Store Palembang
istimewa
Kru Scuto Platinum Store Palembang
Mulai dari cuci premium, pembersihan jamur kaca dan ruang mesin, salon dan poles mobil, pembersihan interior, hingga produk unggulan Nano Ceramic+ Platinum dan layanan Glass Coating.

Untuk Scuto Nano Ceramic+ kerap dikenal dengan coating mobil atau laminating. Proses kerjanya memberikan lapisan extra diatas pernis cat mobil. Produk Scuto berupa lapisan ceramic atau kaca yang berukuran nano, sehingga mampu meresap hingga ke pori-pori cat kendaraan.

Hasilnya, maka dengan tertutupnya pori-pori tersebut, maka jamur, kerak, mineral air tanah, getah pohon dan kotoran lainnya dapat lebih mudah diremajakan kembali saat proses maintenance di outlet Scuto setiap 6 bulan sekali.

Sementara untuk Glass Coating berperan untuk melindungi kaca kendaraan. Berbekal teknologi nano melapisi dan memberikan efek daun talas pada kaca kendaraan Anda. Positifnya, kaca mobil lebih mudah dibersihkan dan jamur sulit menempel di permukaan kaca.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa