Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Prediksi Warna Kawasaki Ninja 250 4-Silinder, Kalian Suka yang Mana Sob?

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 16 Maret 2020 | 21:55 WIB
Kawasaki Ninja ZX-25R KRT color (lime green x ebony)
Youngmachine.com
Kawasaki Ninja ZX-25R KRT color (lime green x ebony)

GridOto.com - Muncul pertama kali di gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2019 lalu, Kawasaki Ninja ZX-25R alias Ninja 250 4-silinder berhasil menarik perhatian para pecinta otomotif, tak terkecuali di Indonesia.

Punya tampilan yang enggak jauh berbeda dengan Ninja 250 2-silinder yang sudah dijual secara massal, jadi alasan motor sport ini jadi bahan perbincangan.

Meskipun secara tampilan mirip, namun jika diperhatikan secara menyeluruh banyak detail ubahan yang mengikuti pembaharuan pada aspek teknis.

Perbedaan antara keduanya jelas terletak di bagian dapur pacunya, yang mana Ninja ZX-25R dipersenjatai mesin 250 cc 4-silinder DOHC dengan 16 katup.

(Baca Juga: Jonathan Rea dan Alex Lowes Geber Kawasaki Ninja ZX-25R di Sirkuit Jerez, Begini Komentarnya!)

Saat dipamerkan pertama kali di TMS 2019, Kawasaki Ninja 250 4-silinder ini hadir dengan livery ala Kawasaki Racing Team (KRT).

Mengutip dari Youngmachine.com, majalah asal Jepang ini membeberkan gambar yang menunjukkan Ninja 250 4-silinder dengan beberapa pilihan warna selain livery ala KRT.

(kiri atas)Ninja ZX-25R Blue, (kanan atas)Ninja ZX-25R White, (kiri bawah)Ninja ZX-25R Silver/White, (kanan bawah)Ninja ZX-25R Red
Youngmachine.com
(kiri atas)Ninja ZX-25R Blue, (kanan atas)Ninja ZX-25R White, (kiri bawah)Ninja ZX-25R Silver/White, (kanan bawah)Ninja ZX-25R Red

Beberapa pilihan warna ini masih sekadar prediksi saja ya sob, pasalnya masih belum dibocorkan secara resmi oleh Kawasaki.

Kira-kira, kalian suka Ninja 250 4-silinder dengan warna yang mana nih sob?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa