Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Part Carbon di HondaCBR250 RR Biar Makin Sangar

Yuka Samudera - Jumat, 13 Maret 2020 | 20:45 WIB
Spakbor carbon di CBR 250 RR.
Yuka Samudera
Spakbor carbon di CBR 250 RR.

GridOto.com - Part carbon kevlar maupun carbon celup (water printing/WTP) memang sudah dikenal sebagai aksesori penambah 'kegantengan' di motor kesayangan.

Selain menambah kesan ganteng, beberapa bikers percaya jika memasang part carbon sebagai penanda kalau motor ini tuh 'hedon', apalagi kalau carbonnya ori kevlar.

Nah part modifikasi ini juga bisa terpasang manis di Honda CBR250RR, seperti di motor yang GridOto sudah pernah bahas sebelumnya di 902 Garage.

Part carbon di area dashboard.
Yuka Samudera
Part carbon di area dashboard.

"Part carbon buat Honda CBR250RR sebenarnya ada barang original aksesoris resminya, cuma ya kebanyakan customer lebih memilih barang aftermarket. Bisa pilih mau yang bahan kevlar atau WTP. Ya pastinya kalau kevlar harganya mahal, hehe," urai Yusa selaku owner.

Pemasangannya pun beragam, ada yang hanya melapisi body dan ada juga yang memang dipasang dengan dibaut.

Part carbon di hugger arm CBR 250 RR.
Yuka Samudera
Part carbon di hugger arm CBR 250 RR.

"Macam-macam mas cara pasangnya, ada yang ngelapisin body. Ada juga yang memang dibaut, biasanya part ini yang ada di bagian kaki-kaki motor," lanjut Yusa.

Dan untuk di 902 Garage sendiri, Yusa menjual beberapa part carbon untuk Honda CBR 250 RR ini.

Hugger arm carbon untuk Honda CBR 250 RR.
Yuka Samudera
Hugger arm carbon untuk Honda CBR 250 RR.

"Kalau saya jualnya ya macam-macam mas, sesuai permintaan customer sih. Bisa kita bantu juga carikan barangnya. Kalau harga ya relatif sih mas, kaya hugger arm ini carbon WTP saya jual kisaran 750 ribuan, kalau spakbor depan sekitar 850 ribuan. Kalau kevlar asli ya pasti jauh diatas harga itu dong hehe," tukas Yusa.

Nah lumayan juga nih sob kalau pasang part carbon di CBR 250 RR kalian, ya kalau sobat kuat 'dana'nya bisa pakai yang kevlar asli, pasti dijamin makin dilirik hehe.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa