Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Update Harga Motor Baru Honda BeAT di Aceh, Apakah Tembus Rp 20 Juta?

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 12 Maret 2020 | 21:10 WIB
All New Honda BeAT Sporty dan All New Honda BeAT Street
Harry/Gridoto.com
All New Honda BeAT Sporty dan All New Honda BeAT Street

GridOto.com - Motor baru All New Honda BeAT memang sudah disebar ke seluruh Indonesia, tak terkecuali Aceh.

Mengingat Aceh sebagai provinsi paling barat di Indonesia dan jauh dari ibukota Jakarta, apakah harga Honda BeAT tembus Rp 20 juta?

Ternyata harga Honda BeAT di Aceh bisa dibilang enggak beda jauh dengan OTR Jakarta Sob!

Sebagai informasi, harga Honda BeAT terbaru di Jakarta mulai dari Rp 16,6 juta hingga Rp 17,47 juta untuk varian termahal (Deluxe series).

(Baca Juga: Di Semarang Honda All New BeAT Dijual Mulai Rp 17 Jutaan, Intip Simulasi Cicilannya)

Di Aceh, All New Honda BeAT tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 17.758.000/unit (On The Road) Aceh.

Sedangkan tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp 18.398.000/unit.

Selain itu, All New Honda BeAT juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp 18.494.000/unit.

“Masyarakat sudah bisa mengunjungi dealer-dealer kami yang ada diseluruh Aceh, bisa untuk pembelian secara cash maupun kredit dengan DP cukup membayar Rp 1,1 juta untuk tenor tiga tahun,” pungkas Saifullah, Sales Office Head PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer motor Honda di Aceh.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Capella Honda Launching All New Honda BeAT Series, Segini Harga On The Road Aceh

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Serambi Indonesia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa