Update Harga Motor Baru Honda All New BeAT di Bali, Varian Tertinggi Hampir Rp 18 Juta

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 20 Februari 2020 | 12:32 WIB
All New Honda BeAT  Street 2020
Rianto Prasetyo
All New Honda BeAT Street 2020

GridOto.com - Kamu yang tinggal di Bali udah enggak perlu penasaran lagi dengan harga motor baru Honda All New BeAT.

Dalam regional launching yang digelar di Level 21 Mall Denpasar 15-16 Februari 2020, Astra Motor Bali sudah mengumumkan harga motor baru Honda All New BeAT nih.

All New Honda BeAT yang hadir dalam dua tipe, versi CBS dengan total 9 varian warna dipasarkan dengan harga Rp. 17.250.000 untuk versi CBS.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.850.000.

(Baca Juga: All New Honda BeAT Disambut Baik di Jatim, Target Penjualan Digenjot Naik Hingga 20 Persen)

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.950.000.

Untuk varian All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.800.000.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra, mengatakan sejak produk ini diluncurkan di 2008 hingga saat ini, lebih dari 17 juta unit Honda BeAT digunakan oleh masyarakat berbagai usia dari seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas.

“Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya,” ujar Wahyudi.

Ditanya soal target penjualannya, dalam satu bulan Astra Motor Bali optimis Honda All New BeAT bisa laku sebanyak 2.000 unit tiap bulannya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Bali

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa