Video Review Tes MotoGP Qatar (Pt. 2): Ducati Pakai Part Sepeda, Suhu Malam Bikin Drop Aprilia dan KTM

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 28 Februari 2020 | 21:59 WIB
Di video ini,  Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas performa Ducati, KTM, dan Aprilia di sesi tes pra-musim MotoGP Qatar 2020!
Di video ini, Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas performa Ducati, KTM, dan Aprilia di sesi tes pra-musim MotoGP Qatar 2020!

GridOto.com - Dinginnya suhu di sesi tes pramusim MotoGP Qatar 2020 ini membawa dua hasil yang berbeda bagi tiga pabrikan Eropa yang berlaga di MotoGP.

Bagi Ducati, sesi tes yang mereka jalani di sirkuit Losail, tempat MotoGP Qatar, berjalan jauh lebih baik dibandingkan di MotoGP Malaysia.

Dalam simulasi balapan, keempat pembalap Ducati yaitu Jack Miller, Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, dan Francesco Bagnaia berhasil mencatatkan waktu yang bisa menyaingi Yamaha dan Suzuki.

Mereka juga kembali memberikan kejutan dengan inovasi terbaru mereka, yaitu part yang bisa mengunci merendahkan bagian belakang motor, yang rumornya diambil dari MTB alias sepeda gunung.

(Baca Juga: Video Review Tes MotoGP Qatar (Pt. 1): Yamaha & Suzuki Konsisten, Ada Apa Dengan Honda?)

Untuk Aprilia dan KTM, tes pramusim MotoGP Qatar 2020 tidak membuahkan hasil yang menakjubkan seperti di tes pramusim MotoGP Malaysia lalu.

Karena pada tes yang berlangsung dari tanggal 22-24 Februari itu, hanya Brad Binder, pembalap debutan tim pabrikan KTM, yang berhasil menembus 10 besar catatan waktu gabungan selama tes tersebut.

Nah, lengkapnya sobat bisa menonton Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah dari OtoRace.id, GridOto.com dan MotorPlus-Online.com yang memaparkan semuanya di video di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace lainnya!

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : YouTube/OtoRace

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa