Kenalan Sama Aston Martin DBX, Yang Ini Sudah Versi Modif Lumma Design

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 27 Februari 2020 | 21:13 WIB
Aston Martin DBX besutan Lumma Design
Carscoops.com
Aston Martin DBX besutan Lumma Design

GridOto.com - Dibanding Lamborghini Urus, Bentley Bentayga dan Maserati Levante. Nama Aston Martin DBX memang belum terlalu familiar di telinga.

Sama seperti mobil lain yang kami sebutkan tadi, DBX merupakan SUV perdana Aston Martin. Debut di gelaran Los Angeles Auto Show 2019.

Mencoba menerjemahkan cita rasa Aston Martin yang khas ke tubuh sebuah SUV memang bukan pekerjaan mudah. Hingga jadilah desain DBX yang belum tentu selera banyak orang.

Versi standar DBX, SUV perdana Aston Martin
caranddriver.com
Versi standar DBX, SUV perdana Aston Martin
Meski begitu SUV berbanderol Rp 2,6 miliar di pasar Amerika ini punya kabin mewah. Didominasi warna kecokelatan dan ada panoramic roof yang luas.

Oke tinggalkan soal perkenalan Aston Martin DBX. Terbaru rumah modifikasi ternama asal Inggris, Lumma Design akhirnya kepincut untuk modif mobil ini.

Oleh Lumma Design, mobil ini dipasangkan dengan body kit CLR AM. Produksinya dibatasi cuma 20 unit dengan penjualan mulai kuartal keempat tahun 2020 ini.

Buritan lebih seksi dengan emblem Lumma CLR AM di tengah
carscoops.com
Buritan lebih seksi dengan emblem Lumma CLR AM di tengah
Modifikasi yang dilakukan mencakup ekstensi fender, side skirts lebih tebal, bumper depan dan belakang baru. Juga ada bingkai gril berbahan serat karbon, diffuser belakang baru dan spoiler di ujung pintu belakang.

Wajah mobil ini dibekali lipstik merah di bagian depan, juga banyak aksen merah lain melekat di bodi, dan emblem 'Lumma CLR AM' menempel di buritan.

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa