Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Customaxi Yamaha x Yamaha Heritage Built

Surabaya Siap Menyambut Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020

Ivan Casagrande Momot - Minggu, 23 Februari 2020 | 20:00 WIB
Penjelasan cara upload foto
Fikri GO
Penjelasan cara upload foto

GridOto.com - Tidak terasa rangkaian Sosialisasi Customaxi x Yamaha Heritage Built sampai ke kota tujuan ke-7 yakni Surabaya, Minggu (23/2).

Enggak tanggung-tanggung 70-an orang yang tergabung dalam berbagai club motor Yamaha turut memeriahkan Sosialisasi kali ini.

Mereka diantaranya perwakilan dari YACI Surabaya, SAI Surabaya, ARCI Surabaya, YACI Pasuruan, YLFI Pasuruan, YRFI Jatim.

Beberapa kontestan teliti melihat syarat dan ketentuan
Fikri GO
Beberapa kontestan teliti melihat syarat dan ketentuan
Ada juga AMC Surabaya, YNCI Surabaya, PSP MAX Surabaya, Alexis, ILC Sidoarjo, Dynamite hingga ATB.

"Memang sebelum digelarnya rangkaian Customaxi tahun ini, ada wacana pemindahan event ke Malang. Tapi saya tetap meyakini kalau Surabaya tetap kuat antusias modif Maxi Yamaha-nya," kata Dwi Rochmat Kurniawan, Koordinator Marketing dan Promosi PT YIMM area Jawa Timur.

Dwi juga berharap ada perwakilan kontestan Customaxi x Yamaha Heritage Built Semifinal Surabaya yang berkiprah optimal di ajang ini.

Deretan Yamaha XMAX di Customaxi Yamaha x Yamaha Heritage Built Medan
Fedrick Wahyu
Deretan Yamaha XMAX di Customaxi Yamaha x Yamaha Heritage Built Medan
"Surabaya ada Om Adrian (XMAX AMG) dan ada Om Indra (NMAX) yang sudah lebih dulu mengharumkan Surabaya. Harapan saya tahun ini wakil Surabaya bisa lebih bersinar," tambag Dwi.

Para peserta yang hadir juga cukup aktif melontarkan beragam pertanyaan terkait aturan main Customaxi x Yamaha Heritage Built tahun ini.

Beberapa kontestan juga terlihat sudah mengupload kreasi terbaik mereka via www.customaxiyamaha.com. So...tunggu saja kejutan dari Surabaya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa