Pameran Astra Auto Fest 2020 Resmi Digelar, Ada Program Bunga 0 Persen

Wisnu Andebar - Kamis, 20 Februari 2020 | 20:15 WIB
Ilustrasi pameran Astra Auto Fest
Adam Samudra
Ilustrasi pameran Astra Auto Fest

GridOto.com - Grup Astra menggelar Astra Auto Fest 2020 tepatnya pada 19 hingga 23 Februari 2020 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang.

Pameran ini merupakan sinergi dari lini bisnis otomotif dan jasa keuangan
dari PT Astra International tbk.

Mengusung tema Kado Terbaik dari Astra, selama pameran berlangsung pengunjung disuguhkan dengan banyak promo untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.

(Baca Juga: Astra Auto Fest Resmi Dibuka, Toyota Astra Finance Targetkan Penjualan Segini)

Surjaya selaku Branch Head PT Toyota Astra Financial Services (TAF) BSD Astra Biz Center mengatakan, TAF menawarkan program bunga yang menarik.

"Pelanggan bisa menikmati bunga 1 persen untuk 1 tahun, 2 persen untuk 2 tahun, 3 persen untuk 3 tahun, 4 persen untuk 4 tahun, dan 5 persen untuk 5 tahun," katanya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Kamis (20/2/2020).

Ia melanjutkan, untuk program special offer juga ada bunga 0 persen yang berlaku selama pameran berlangsung.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati program free administrasi untuk pengajuan kredit di TAF.

Sementara itu, Ronald Adrian Laurence selaku DRM and Communication Dept. Head TAF menambahkan, di ajang Astra Auto Fest kali ini juga akan memperkenalkan produk terbaru berupa berlangganan mobil bernama Kinto.

(Baca Juga: Astra Auto Fest 2019 Resmi Dibuka, Begini Keseruan Acaranya)

Program ini khusus bagi konsumen Toyota yang ingin berlangganan (sewa) mobil selama masa tertentu tanpa harus membeli mobil.

"Sesuai tema yang diusung Kinto, yakni Pakai Mobil Ngga Pakai Ribetnya, pelanggan dapat merasakan kemudahan berlangganan mobil tanpa memikirkan biaya pajak, biaya servis, dan biaya uang muka," ungkapnya.

Ia menjelaskan, mulai dari Rp 3 Jutaan pelanggan dapat menikmati kemudahan berlangganan mobil bersama Kinto.

Ronald menambahkan, TAF bersama kolabolator Astra lainnya juga menyediakan program lucky dip seperti Free Angsuran 1 Tahun, Bonus DP 10 persen, Free Asuransi, Flexi Life, Tabungan Permata, dan hadiah-hadiah lainnya.

Untuk memberi kemudahan kepada pengunjung, Surjaya mengungkapkan bahwa tersedia juga layanan free shuttle dari QBig BSD ke Astra Auto Fest 2020.

Editor : Dida Argadea

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa