Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Arch Motorcycle Milik Aktor Keanu Reeves, Mengumumkan Arch KRGT-1 2020 Memenuhi Standar Euro 4

Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 20 Februari 2020 | 15:09 WIB
Arch KRGT-1 2020
www.archmotorcycle.com
Arch KRGT-1 2020

GridOto.com - Arch KRGT-1 2020 keluaran Arch Motorcycle Company yang dimiliki oleh aktor pemeran John Wick, Keanu Reeves, telah memenuhi standar Euro 4.

Arch Motorcycle Company dimiliki Keanu Reeves bersama rekanannya, Gard Hollinger.

Dikutip GridOto.com dari Rideapart.com, KRGT-1 2020 sudah memenuhi standar Euro 4.

Seperti diketahui, regulasi Euro 5 baru saja muncul pada tahun ini, namun mengapa Arch baru mengumumkan sertifikasi Euro 4 pada KRGT-1 di Februari 2020?

(Baca Juga: KTM 500 EXC-F 2020 Hadir Dengan Beberapa Pembaruan, Harga Rp 150 Jutaan!)

Menurut informasi yang beredar, Arch Motorcycle sudah mengajukan sertifikasi Euro 4 untuk KRGT-1 2020 pada November 2019 lalu.

European Association of Motorcycle Manufacturers mengatakan bahwa semua motor roda dua yang melakukan pengajuan sertifikasi sebelum 1 Januari 2020, tidak diwajibkan untuk memenuhi standar Euro 5 yang berlaku hingga 1 Januari 2021.

Gard Hollinger selaku co-founder dari Arch Motorcycle menyatakan, bahwa mereka telah menghabiskan waktu dan energi untuk fokus mencapai sertifikasi Euro 4, sehingga motor buatan Arch dapat tersedia lebih cepat untuk konsumennya di seluruh dunia.

Arch KRGT-1 2020
www.cycleworld.com
Arch KRGT-1 2020

"Kami tidak ingin hanya membuat motor yang memenuhi peraturan yang ada, kami juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan peningkatan desain pada motor ini," lanjutnya.

(Baca Juga: Motor Listrik Hero AE-47 Bergaya Sport Telah Hadir, Kecepatan Maksimum Tembus 84 Km/Jam)

Adanya KRGT-1 2020 yang memenuhi standar Euro 4, memberikan ruang yang baik bagi brand ini untuk mengembangkan seri berikutnya agar memenuhi standar Euro 5.

Arch KRGT-1 2020 nantinya akan dipamerkan pada ajang Swiss Moto di Zurich pada tanggal 20-23 Februari 2020 dengan bantuan perusahaan Speedbox.

Editor : Fendi
Sumber : Rideapart.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa