Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Menambahkan Daftar Keluarga Hybrid Seri-3 Sebelum Geneva Motor Show Dimulai

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 19 Februari 2020 | 13:13 WIB
BMW 330e Sedan xDrive 2020
Carscoops
BMW 330e Sedan xDrive 2020

GridOto.com - Dikutip GridOto.com dari Carscoops.com, BMW telah menambahkan daftar mobil-mobil baru pada model hybrid seri-3 sebelum Geneva Motor Show dimulai.

Mobil-mobil tersebut adalah BMW 330e Touring, BMW 330e Touring xDrive dan BMW 330e Sedan xDrive.

Semua mobil tersebut dibekali mesin 2.000 cc empat silinder dengan tambahan teknologi BMW TwinPower Turbo yang sanggup menghasilkan tenaga 181 dk.

Mesin tersebut kemudian dikombinasikan dengan motor listrik dan dipadukan dengan transmisi Steptronik yang menambah tenaga sebesar 111 dk.

(Baca Juga: Masih Punyak Stok BMW X1 dan 320i VIN 2019, Dealer Ini Pangkas Harga Keduanya Hingga Puluhan Juta Rupiah)

Hasilnya, tenaga maksimal yang dihasilkan sebesar 248 dk dan torsi maksimal sebesar 420 Nm.

Model 330e Touring diklaim mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 6,1 detik dan dapat dipacu hingga 220 km/jam serta dapat berjalan sejauh 65 km hanya dengan tenaga baterainya saja.

Untuk model 330e Touring xDrive diklaim dapat melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 6.2 detik dengan kecepatan maksimal hinggal 214 km/jam dengan daya baterai yang mampu berjalan hingga 55 km.

Lalu pada model 330e Sedan kitakana mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 5.8 detik dan kecepatan maksimal di 224 km/jam serta baterai yang mampu berjalan hingga 58 km.

(Baca Juga: Kepolisian London Pilih Pakai BMW F750 GS Buat Patroli, Alasannya Sepele Banget!)

Para pemilik model 330e dapat mengisi baterai mobilnya dengan stopkontak yang ada di rumah dengan memakan waktu 5,7 jam untuk mengisi dari 0 hingga 100 persen.

Seluruh model 330e dibekali dengan fitur keamanan termasuk Active Pedestrian Protection, Park Distance Control serta tersedianya BMW Live Cockpit ConnectedDrive yang memiliki fitur BMW Intelligent Personal Assistant, Remote Services Apple Carplay dan masih banyak lagi.

Editor : Hendra
Sumber : Carscoops.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa