Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Ganti Kepengurusan, Banyak Kegiatan Seru di 2020

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Sabtu, 15 Februari 2020 | 17:36 WIB
Feby Roseva baru saja disahkan menjadi Ketua Umum TYCI periode 2020-2022
Vedhit/GridOto.com
Feby Roseva baru saja disahkan menjadi Ketua Umum TYCI periode 2020-2022

GridOto.com - Komunitas mobil Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) baru saja mengganti ketua umumnya pada Sabtu (15/2/2020).

Berlokasi di ruang meeting Astrido Toyota Pondok Indah, Jakarta Selatan, para anggota TYCI melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Umum TYCI periode 2020-2022.

Sertijab ini diberikan oleh Irwan Danar Ranti Prasojo selaku Ketua Umum TYCI periode 2018-2020 kepada Febi Rosseva Amalinda.

Sertijab ketua umum baru komunitas TYCI
Vedhit/GridOto.com
Sertijab ketua umum baru komunitas TYCI

Febi menjadi ketua umum wanita pertama dalam sejarah komintas TYCI.

(Baca Juga: Kendaraan Bermotor Dilarang Masuk Jalur Sepeda, TYCI: Bagus Itu, Karena Berbahaya!)

Acara berlangsung cukup hikmat dengan dihadiri oleh 40 member TYCI yang terdiri dari member dalam dan luar Jakarta.

Tidak lupa pula dengan para pengurus TYCI periode 2018-2020 dan pengurus TYCI periode 2020-2022, serta Dewan Penasehat TYCI dan Dewan Pengawas TYCI.

“Dalam program kepengurusan baru, beberapa touring jarak pendek, menengah dan panjang, akan tetap rutin dilakukan," ujar Feby Roseva, Ketua Umum TYCI di Jakarta, Sabtu (15/2/2020).

Pada member TYCI yang hadir saat Sertijab ketua umum baru TYCI
Vedhit/GridOto.com
Pada member TYCI yang hadir saat Sertijab ketua umum baru TYCI


Beragam kegiatan mulai dari touring hingga kumpul bersama menjadi serangkaian program di tahun 2020.

(Baca Juga: TYCI Laksanakan Kegiatan Akhir Tahun 2019 Bertema Carpool Bareng Yaris)

"Tahun ini kami akan melakukan touring ke Bengkulu pada April mendatang, dilanjutkan touring ke Medan Juni 2020, serta kegiatan lain seperti Gokart di awal tahun, Media Gathering dan kegiatan sosial lainnya pada bulan puasa tahun ini,” katanya.

Febi berharap dengan sejumlah kegiatan, TYCI semakin dikenal oleh masyarakat luas sebagai komunitas mobil yang selalu tertib dalam berlalu lintas saat melakukan turing tetapi juga diisi dengan kegiatan yang positif.

“Dengan semangat Let’s Go Beyond, harapan saya dalam masa kepengurusan periode 2020-2022 kami dapat membawa TYCI lebih besar sekaligus bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Sementara, Irwan Danar Ranti Prasojo, Ketua Umum TYCI periode 2018-2020 dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para anggota TYCI.

(Baca Juga: Ikuti Toyota Jamboree 2019, TYCI Sukses Menyabet 3 Penghargaan)

“Kami sebagai pengurus berterima kasih kepada semua member yang telah mendukung kami mensukseskan berbagai kegiatan TYCI yang membawa nama TYCI semakin berkibar. Terima kasih atas kerjasamanya dan semoga tetap solid dan Jaya bagi TYCI,” jelas Irwan.

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI)
Vedhit/GridOto.com
Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI)


Sebagai informasi, TYCI telah berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006 dan kini telah mempunyai 21 chapter yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia dengan 3.000 anggota.

Sebagai komunitas yang telah berusia 13 tahun, TYCI tetap ingin menjadi bagian dari masyarakat dengan berupaya memberikan kotribusi terbaiknya dalam berbagai aksi sosial, kampanye keselamatan berkendara, serta menjaga kesolidan dan kekompakan seluruh member TYCI di Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa