Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Yaris Diserbu Spider Man, Efek Kolaborasi Member TYCI dan Spider-Verse Indonesia

Naufal Shafly - Minggu, 7 Juli 2019 | 19:30 WIB
Komunitas SVI dan TYCI berkolaborasi mengadakan event #serubarengyaris
Istimewa
Komunitas SVI dan TYCI berkolaborasi mengadakan event #serubarengyaris

GridOto.com - Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan kegiatan fun activity sekaligus nobar film Spider Man terbaru, Far From Home.

Kegiatan ini berkolaborasi dengan komunitas Spider-Verse Indonesia (SVI) yang merupakan komunitas pecinta tokoh Superhero Spider Man.

Acara bertajuk #serubarengyaris yang diadakan di FX Sudirman pada Sabtu, 6 Juli 2019 ini, diisi oleh beberapa keseruan antara lain, games dengan hadiah menarik bagi pengunjung mall, dan juga SVI acting pose.

Dalam kegiatan ini, pengunjung mall dapat berfoto bersama komunitas SVI dengan berbagai macam kostum Spider-Man.

(Baca Juga: Begini Keseruan Acara Buka Puasa Bersama TYCI 2019 di Aston Bogor)

Tak hanya itu, TYCI juga menampilkan mobil Toyota New Yaris dari para member yang di branding bertemakan TYCI X SPIDER-VERSE dengan design yang menarik dan konseptual.

Cosplayer Spider Man berpose dengan Toyota Yaris
Istimewa
Cosplayer Spider Man berpose dengan Toyota Yaris

"Ini merupakan inisiatif kolaborasi kami pertama dengan komunitas non otomotif, kebetulan komunitas SVI sangat sesuai dengan karakter TYCI , youth, fun, dan active, kami sangat senang bisa berkolaborasi bersama mereka dan melakukan aktifitas untuk menghibur pengunjung FX Sudirman,

Selain untuk menjalin silahturahmi dengan komunitas non otomotif, kegiatan ini juga bertujuan agar menaikkan keeksistensian dari teman-teman komunitas TYCI & SVI," Ujar Irwan Prasojo selaku Ketua Umum TYCI.

Patia Marbun, selaku Ketua Spider-Verse Indonesia mengatakan kegiatan ini bisa membuat masyarakat lebih mengenal komunitas SVI.

(Baca Juga: TYCI Chapter Bekasi Cikarang Rayakan Anniversary yang Ke-3 Bersama Anak Yatim)

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa dapat lebih mengenal Spider-Verse Indonesia dan TYCI, sehingga kami dapat menambah keanggotaan dan mempermudah kami untuk dapat bekerjasama dengan komunitas lain, agar dapat menghibur anak-anak kurang mampu di Indonesia pada masa mendatang,” tutupnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa