Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Guyub Yaris Sak Lawase, TYCI Gelar Kopdargab di Yogyakarta

Anton Hari Wirawan - Jumat, 1 Maret 2019 | 17:49 WIB
Kopdargab se-Jawa TYCI digelar di Yogyakarta
Istimewa
Kopdargab se-Jawa TYCI digelar di Yogyakarta

GridOto.com - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) memang dikenal sebagai salah satu klub mobil Toyota yang doyan turing.

Seperti pada Februari 2019 lalu, TYCI melakukan Kopi Darat Gabungan atau bisa disingkat menjadi Kopdargab se-Jawa yang diprakarsai oleh TYCI Chapter Jawa Timur dengan Teo Praditya Ardana Putra sebagai Ketua Pelaksana dan Wahidin Fahrurrazi sebagai penasehat.

Pada 2–4 Februari 2019 lalu, Kopdargab se-Jawa yang bertemakan “Mlaku–mlaku nang Jogja, guyub Yaris sak lawase”, yang artinya Jalan-Jalan ke Yogja, Persaudaraan Yaris Selamanya, telah sukses dilaksanakan.

TYCI chapter Jatim dalam acara ini turut dibantu juga oleh teman-teman JYC (Jogja Yaris Community) dalam mengawal 170 mobil dengan 350 peserta yang berasal dari berbagai kota di pulau Jawa dan luar Jawa, bahkan satu klub regional dari Makasar, YOI (Yaris Owner Indonesia) juga turut ikut berpartisipasi dalam acara ini.

(Baca Juga : Toyota Yaris Club Indonesia Apresiasi Atlet Balap Sepeda M Fadli)

Kopdargab se-Jawa TYCI diwarnai aksi bersih-bersih pantai Gesing
Istimewa
Kopdargab se-Jawa TYCI diwarnai aksi bersih-bersih pantai Gesing

Dengan tetap menjunjung tinggi campaign 3S (Smart, Safety dan Share the road), peserta Kopdargab se-Jawa bertemu di Yogjakarta untuk melakukan kopdar gabungan, kemudian melakukan bersih–bersih  di pantai Gesing, dengan harapan dapat meningkatkan jumlah wisatawan di Yogyakarta

Saya sangat tidak menyangka dengan antusiasme yang sangat besar dari teman-teman TYCI maupun teman teman Klub Yaris lainnya untuk Kopdargab se-Jawa. Kami bersyukur, kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses, harapan untuk dapat mempererat persaudaraan teman-teman TYCI maupun klub Yaris lainnya di seluruh Indonesia," ujar Teo Praditya Ardana Putra.

Semoga makin solid dan bisa menjadi contoh yang baik untuk komunitas otomotif yang lain yaa.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa