Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Referensi Keren Untuk Ubah Motif Jok Hexagon di KIA Seltos

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 4 Februari 2020 | 12:27 WIB
Pola jok custom yang bisa dikerjakan via komputer dan mesin CNC
MBtech
Pola jok custom yang bisa dikerjakan via komputer dan mesin CNC

GridOto.com - Belum bosan rasanya kami mengulas segala hal terkait kemunculan Compact SUV anyar KIA yang diberi nama KIA Seltos.

Seltos diboyong PT Kreta Indo Artha (KIA) dalam tiga varian. Ada KIA Seltos E seharga Rp 295 juta, varian EX Rp 320 juta dan varian EX+ seharga Rp 355 juta OTR Jakarta.
 
Kalau beberpa waktu lalu kita dibanjiri beragam kreasi digital modifikasi KIA Seltos, kini kita coba mengulik ubahan apa yang menarik di interiornya.

Salah satu yang menonjol di kabin ternyata ada di desain jok. KIA Seltos menampilkan jok yang terlihat lebih modis dan tidak monoton seperti mobil baru pabrikan kebanyakan.

Bahan jok KIA Seltos EXP leather
Ryan/gridoto.com
Bahan jok KIA Seltos EXP leather
Jok di KIA Seltos mengambil motif segi enam atau biasa disebut hexagon. Diterapkan pada hampir seluruh bagian kulit pelapis jok mobil asal Korea Selatan ini.

Mungkin jok bermotif ini menjadi gebrakan baru di industri mobil baru tanah air. Walaupun sebenarnya, jok bermotif memang sudah tren di kurang lebih satu tahun kebelakang melalui tangan terampil para seatmaker Indonesia.

Nah, untuk pembuatan motif tersebut, para seatmaker menggunakan lembaran synthetic leather yang dipola menggunakan komputer.

Selanjutnya lapisan synthetic leather dilapisi busa dan dijahit menggunakan mesin dengan mengikuti pola yang sudah dibuat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa