Widih! Dengan Program 'Gojek Swadaya' Para Driver Dapat Diskon Jika Service di Astra Motor

Dia Saputra - Rabu, 29 Januari 2020 | 08:05 WIB
Gojek menjalin kemitraan dengan Astra Motor Jateng
Astra Motor Jateng
Gojek menjalin kemitraan dengan Astra Motor Jateng

GridOto.com - Akhirnya Gojek mewujudkan program 'Gojek Swadaya', sebuah program yang digagas Gojek dengan tujuan untuk memberikan ragam manfaat bagi driver Gojek.

Selain itu, dengan adanya program ini Gojek juga bisa meringankan beban biaya operasional, memenuhi kebutuhan, dan mendukung kesejahteraan mitranya.

Rangkaian program Swadaya ini dapat diakses langsung di super app driver Gojek yang meliputi program perlindungan (asuransi), solusi paket data dan komunikasi, solusi keuangan serta perawatan kendaraan.

Dalam kesehariannya saat beroperasi menjalankan order, para mitra kerap mengeluarkan biaya untuk makan minum serta biaya perawatan kendaraan seperti cuci motor, servis berkala dan pembelian spareparts.

(Baca Juga: Dalam Ajang Lurah Hebat, Kampung Binaan Astra Motor Jateng Jadi Perhatian Wali Kota Semarang! Kenapa?)

Oleh sebab itu, program Gojek Swadaya ini menjadi wadah untuk meringankan biaya tersebut melalui kemitraan Gojek dengan para mitra penyedia jasa atau layanan.

Gojek kembangkan manfaat Gojek Swadaya dengan kemitraan bersama Astra Motor Jawa Tengah (Jateng) sebagai bentuk dukungan pada program Gojek Swadaya.

Sinergi ini memberikan kemudahan untuk mendapat beragam layanan perawatan kendaraan di bengkel Astra Motor, meliput paket service lengkap, ganti oli mesin serta busi, light repair hingga heavy repair dengan diskon 20 persen sampai 35 persen.

Sementara untuk pembelian sparepart diskon 10 persen (tidak termasuk oli, busi, dan baterai).

(Baca Juga: Mobil Peugeot Terendam Banjir, Tenang Ada Diskon 25% Dari Astra Peugeot)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : Astra Motor Jateng

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa