Gokil Juara 1 Kontes Online MBtech DWSA 2019, Joknya Dijejali Busi, Sokbreker dan Part Motor

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 23 Januari 2020 | 19:10 WIB
Tiga juara MBtech DWSA 2019
Ivan Casagrande Momot
Tiga juara MBtech DWSA 2019

GridOto.com - MBtech resmi mengumumkan 10 finalis dan juara MBtech Driving With Style Awards 2019, Kamis (23/1).

Ini adalah ajang bagi para seat maker unjuk kreativitas. Mereka ditantang bikin desain jok terbaik menggunakan bahan MBtech dan dikompetisikan secara online.

"ujar Setyanto, Director PT Polystar International (MBtech)

10 finalis MBtech DWSA 2019
Ivan Casagrande Momot
10 finalis MBtech DWSA 2019
Kontes ini diselenggarakan untuk mengapresiasi seatmaker mobil dan pecinta modifikasi interior mobil di seluruh Indonesia. Hal karena tidak semua dapat berkesempatan mengikuti event offline.

Adapun periode penyelenggaraan event MBtech DWSA 2019 sudah berjalan mulai 15 Agustus – 1 Desember 2019. Total terkumpul sebanyak 62 karya jok yang dikirimkan dari berbagai wilayah di tanah air.

Tiga juara dengan konsep berbeda
Tiga juara dengan konsep berbeda
Ke-62 kontestan tersebut terseleksi dan akhirnya mengerucut jadi 10 finalis lewat proses seleksi berdasarkan penilaian poin, serta melalui tahapan penjurian oleh tim juri MBtech.

Keluar sebagai juara pertama ialah Wiki Handika Pratama dari Bowo Jok Bekasi dengan konsep Bumblebee.

"Iya ini joknya dari Daihatsu Ayla kami ubah dengan tema Bumblebee yang dikombinasi material motor seperti koil, busi, sokbreker. Termasuk juga beberapa bahan limbah fiber bodi motor dari Yamaha NMAX, XMAX dan ADV, pokoknya banyak plat dari barang bekas" kata Handika menjelaskan.

Juara pertama ada komponen motor
Ivan Casagrande Momot
Juara pertama ada komponen motor
Pelapis jok Bumblebee ini menggunakan kolaborasi MBtech New Superior Yellow, MBtech Camaro Black dan Grey, MBtech Premium Carrera Black dan Grey, MBtech Picaso Black hingga sisipan MBtech Riders Cruiser Black dan Grey.

"Jok ini kami kerjakan selama 3 bulan" tambah Handika. Tidak kalah unik pemenang kedua diraih Budi dari R2 Car Interior, Pekanbaru-Riau. Jok buatan Budi ini tampil unik memakai konsep Snake Style.

Seremony penyerahan pemenang
Seremony penyerahan pemenang
Konsep jok dengan desain sporty ini hadir dengan sisipan ular yang terlihat hidup. Jok ini terlihat kece dengan konspe dua warna full MBtech Camaro.

Di tempat ketiga ada Arief dari Ie Ie Incar, Surabaya dengan konsep jok Digital Artist. Jok berbasis Toyota Yaris ini menggunakan dua warna dari MBtech Giorgio Black dan MBtech Camaro Fiesta Pop Green.

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa