KIA Seltos Dipastikan Meluncur di Indonesia Pekan Depan, Catat Tanggalnya!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 14 Januari 2020 | 16:50 WIB
KIA Seltos GT Line
KIA
KIA Seltos GT Line

GridOto.com - Produsen mobil asal Korea Selatan, KIA, siap membuka 2020 ini dengan meluncurkan produk terbarunya di Tanah Air yakni KIA Seltos.

Informasi ini valid, karena kami dapat dari undangan PT Kreta Indo Artha (KIA) untuk acara bertajuk 'Grand Launch: The All-New Seltos' yang akan diadakan di Jakarta, pada Senin (20/1/2020).

Sebelumnya GridOto.com juga sempat berbincang dengan Ario Soerjo, selaku Marketing and Development Division Head KIA, yang mana ia mengamini hal tersebut.

"Sebentar lagi akan ada mobil baru yaitu KIA Seltos yang akan kita launching," ujar Ario kepada GridOto.com beberapa waktu lalu.

(Baca Juga: Kisah Sedih Pemilik KIA Picanto yang Mobilnya Terendam Banjir di Perum Pondok Gede Permai)

KIA Seltos merupakan sebuah sport utility vehicle (SUV) berkapasitas 5 penumpang yang dibuat di India, dan bakal menjadi pesaing baru Honda HR-V, Mazda CX-3, Wuling Almaz, serta Toyota C-HR.

Jika melihat spesifikasi yang ditawarkan KIA Seltos di negara asalnya, bisa dibilang cukup mewah untuk sebuah SUV di kelasnya.

KIA Seltos dirakit di Korea dan India
KIA
KIA Seltos dirakit di Korea dan India

SUV ini sudah dilengkapi berbagai fitur kekinian, sebut saja keyless entry, kamera 360, sunroof elektrik, blind view monitor, wireless charging, serta sistem audio dari Bose.

Tidak hanya itu, KIA Seltos juga disematkan mesin bensin berkapasitas 1.400 cc turbo yang dikombinasikan transmisi otomatis dual clutch, menjamin perpindahan gigi lebih cepat dan presisi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa