Video Preview MotoGP 2020: Yakin Valentino Rossi Mau di Tim Satelit? Ini Alasan Marc Marquez Tetap di Honda

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 12 Januari 2020 | 10:00 WIB
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas isu kepindahan Valentino Rossi ke tim satelit dan alasan Marc Marquez enggan pindah dari Repsol Honda.
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas isu kepindahan Valentino Rossi ke tim satelit dan alasan Marc Marquez enggan pindah dari Repsol Honda.

GridOto.com - Meskipun belum dimulai, musim balap MotoGP tahun 2020 sudah semakin panas sejak minggu lalu.

Bukan karena aksi di atas lintasan, tapi karena banyak pembalap yang kontraknya habis di tahun 2020 ini.

Apalagi Valentino Rossi sempat mengatakan bahwa dirinya bisa saja gabung ke tim satelit Petronas Yamaha SRT tahun 2021 jika memilih untuk tidak pensiun.

Pasalnya, bukan tidak mungkin posisinya di tim Yamaha pabrikan dapat digantikan oleh pembalap muda sensasional dari tim satelit, yaitu Fabio Quartararo.

(Baca Juga: Video Grebek Paddock Pembalap dan Mobil-mobil Jawara di BSD City GP)

Tapi tidak hanya soal Rossi, dua host kita yaitu Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia juga akan membahas Marc Marquez.

Bukan karena sang juara dunia MotoGP tersebut diisukan akan pindah, malah kenapa dia tidak pindah dari tim Honda pabrikan sampai sekarang.

Bagaimana skenarionya jika Valentino Rossi pindah? Dan apa alasan Marc Marquez ogah pindah dari Repsol Honda? Silakan saksikan video persembahan GridOto.com dan OtoRace.id di bawah ini.

Jangan lupa klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id!

(Baca Juga: Segini Biaya Sewa Motor MotoGP Tim Satelit dan Harga Part Jika Rusak)

Editor : Eka Budhiansyah

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa