Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Trailblazer Indonesia Tutup Tahun 2019 dengan Turing Jakarta - Bali

Shafly - Sabtu, 4 Januari 2020 | 15:00 WIB
Touring akhir tahun 2019 Komunitas TBZI
Istimewa
Touring akhir tahun 2019 Komunitas TBZI

GridOto.com - Komunitas Trailblazer Indonesia (TBZI) mengadakan turing untuk menutup tahun 2019 dengan rute Jakarta-Bali.

Bertemakan 'TBZI Java Overload', acara ini digelar pada 26 Desember 2019 hingga 2 Januari 2020.

Memulai perjalanan dari Jakarta, rombongan menuju beberapa kota, seperti Probolinggo, Banyuwangi, Bali, dan Malang sebelum akhirnya kembali ke Jakarta.

Total, sebanyak 50 mobil dan 200 peserta telah ikut berpartisipasi dalam agenda rutin komunitas ini.

(Baca Juga: Wuih, Astra Motor Ajak Komunitas Honda di Palembang Keliling Kota Bertajuk Jelajah Alam)

"Kegiatan touring merupakan salah satu acara rutin yang dilakukan oleh komunitas kami untuk menyalurkan rasa kecintaan kami terhadap otomotif, mempererat tali silaturahmi dan bertukar pengalaman," ucap Budi Harnata, Anggota TBZI.

"Kami merasa optimis bahwa kami dapat terus menyelenggarakan kegiatan semacam ini dengan rasa nyaman di tahun-tahun mendatang berkat dukungan dari diler-diler Chevrolet yang tetap berkomitmen untuk menyediakan layanan perawatan kendaraan secara maksimal," lanjutnya.

Komunitas TBZI saat touring akhir tahun 2019
Istimewa
Komunitas TBZI saat touring akhir tahun 2019

Kegiatan turing dan family gathering ini disambut baik oleh Chevrolet Indonesia.

Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Director GM Indonesia mengatakan keamanan dan kenyamanan adalah hal yang paling penting selama berkendara.

(Baca Juga: Komunitas Honda ADV150 Indonesia 'Literally' Segarkan Kampung di Boyolali, Bagi-bagi 8.000 Liter Air!)

"Terlebih lagi saat touring dan harus berkendara cukup jauh. Ada banyak komponen yang dapat mendukung kedua faktor tersebut, misalnya kondisi pengemudi yang sehat serta keadaan mesin yang baik yang didukung dengan penggunaan suku cadang asli," imbuhnya.

Ia pun kembali memastikan, Chevrolet Indonesia tetap berkomitmen menghadirkan layanan purna jual di Tanah Air, meski tak lagi menjual produk mobil baru mereka.

"Layanan purna jual seperti perawatan, perbaikan ataupun layanan ketersediaan suku cadang akan terus berlanjut di pasar Indonesia, di antaranya dengan fasilitas warehouse yang lengkap dengan kapasitas yang memadai, yang saat ini menampung lebih dari 14.000 item parts atau part numbers bagi seluruh model kendaraan Chevrolet," tutupnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa