Ini Loh Model Pelek Baru di Tahun 2020 di Bandung. Segini Harganya

Gayuh Satriyo Wibowo - Sabtu, 4 Januari 2020 | 10:25 WIB
Ilustrasi pelek dalam modifikasi mobil
AutoCraze Pty Ltd
Ilustrasi pelek dalam modifikasi mobil

GridOto.com - Dalam dunia modifikasi khususnya mobil, pelek memiliki peran penting dalam menggambarkan karakter modifikasi yang diangkat.

Hal tersebut yang membuat para penjual pelek di Kota Kembang, Bandung, terus mengikuti trend yang beredar.

Mulai dari HSR, Mba Mba, XD Series, Linea VIP, Carlsson Auto Couture Magnifique, Lowenhart LD1, Alpina Softline ,dan lainnya serta ukuran pelek mulai dari ring 14 hingga ring 22 mudah ditemukan di setiap sudut kota Bandung.

Kepala Toko Ottoban Bandung, Fendy, mengatakan, pelek keluaran terbaru di tempatnya yang akan menjadi tren pada 2020, yaitu merek Mba Mba dan XD Series ukuran ring 20.

(Baca Juga: Ingat Lagi! Ban Jenis Tubeless Tidak Aman Dipasang di Pelek Biasa)

"Kedua merek pelek tersebut cocok digunakan untuk kendaraan tipe SUV, seperti Pajero, Fortuner, Terios, Rush, Xpnder, CRV, DFSK Glory, dan lainnya," ujar Fendy dilansir dari Tribunjabar.id, Kamis (2/1).

Fendy menjelaskan kedua pelek tersebut dijual pada harga kisaran Rp 20 jutaan.

Pelek keluaran terbaru di Ottoban Bandung, merek Mba Mba dan XD Series ukuran ring 20. Keduanya dijual dengan kisaran harga Rp 11 jutaan.
Fasko Dehotman
Pelek keluaran terbaru di Ottoban Bandung, merek Mba Mba dan XD Series ukuran ring 20. Keduanya dijual dengan kisaran harga Rp 11 jutaan.

Untuk pelek yang sering jadi buruan yakni jenis pelek racing dengan ukuran ring 16.

Model pelek tersebut biasanya digunakan untuk berbagai tipe mobil dari sedan, hatchback seperti Honda Brio, Suzuki Swift, Honda Jazz, dan lain-lain.

Editor : Hendra
Sumber : TribunJabar.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa