Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pakai Kawasaki KLX 250 Sampai Honda Vario 150, Rombongan Gubernur Jatim Cek Keamanan Gereja Jelang Natal

Gayuh Satriyo Wibowo - Senin, 23 Desember 2019 | 17:42 WIB
Jajaran Forkopimda Jatim menyambangi gereja Gembala Yang Baik, Surabaya menggunakan Honda Vario 150 dan Kawasaki KLX 250
Luhur Pambudi
Jajaran Forkopimda Jatim menyambangi gereja Gembala Yang Baik, Surabaya menggunakan Honda Vario 150 dan Kawasaki KLX 250

GridOto.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan dan Pangdam V/ Brawijaya Mayor Jenderal TNI, R. Wisnoe Prasetja Boedi selaku jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lakukan kunjungan ke Gereja Gembala Yang Baik di Jalan Jemur Handayani, Surabaya pada Senin (23/12).

Ada yang unik, dalam melakukan kunjungannya mereka masing-masing mengendarai sepeda motor.

Dalam foto yang dilansir dari Tribunjatim.com, Khofifah nampak mengendarai Honda Vario 150 dengan warna putih khas kepolisian.

Sedangkan Luki dan juga Wisnoe mengendarai Kawasaki KLX 250 dengan kelir abu-abu khas kepolisian Republik Indonesia.

(Baca Juga: Sambut Libur Natal dan Tahun Baru 2020, Puluhan Gardu Tol dan Petugas Tambahan Disiapkan PT Jasamarga Solo Ngawi)

Mereka nampak menggunakan helm batok serta rompi kuning stabilo yang biasa digunakan anggota kepolisian.

Sekitar pukul 09.15 WIB jajaran Forkopimda Jatim tersebut sampai di depan Gereja Gembala Yang Baik.

Kedatangan mereka bersama jajaran pun disambut apik oleh Pastor Kepala Paroki Gereja Gembala Yang Baik, Romo Gregorius Kaha, SVD.

Romo Gregorius mengaku tersanjungdan berharap kunjungan jajaran Forkopimda Jatim ini dapat menjadi pengikat komitmen keharmonisan dan kerukunan masyarakat Jatim.

(Baca Juga: Selama Dua Hari Mudik Natal dan Tahun Baru 2020, Jalan Tol Disesaki 378 Ribu Kendaraan yang Meninggalkan Jakarta)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa