Libur Natal dan Tahun Baru, Auto2000 Hadirkan 5 Promo Servis Buat Konsumen

Shafly - Minggu, 22 Desember 2019 | 18:05 WIB
Ilustrasi servis di Auto2000
Istimewa
Ilustrasi servis di Auto2000

GridOto.com - Memasuki libur natal dan tahun baru 2020, Auto2000 memberikan promo menarik untuk layanan aftersales mereka.

Promo ini terbagi menjadi 5 program, diantaranya Sunday Funday 2019, On-Time Service, Booking Service Via Auto2000 Mobile, Sayembara Tasia, dan Free Nitrogen.

“Untuk pelanggan setia Auto2000 yang ingin melakukan servis berkala jelang akhir tahun 2019, tersedia beragam promo spesial dengan berbagai keuntungan memikat," jelas Ricky Martawijaya, selaku Aftersales Business Division Head Auto2000.

"Oleh sebab itu, manfaatkan segera kesempatan emas ini untuk melakukan servis berkala, baik langsung ke workshop Auto2000 atau memanggil tim THS – Auto2000 Home Service," lanjut Ricky dalam keterangan resminya yang diterima GridOto.com, Sabtu (21/12/2019).

(Baca Juga: Promo Akhir Tahun, Auto2000 Andalkan 4 Program Ini untuk Pikat Konsumen)

Daripada sobat penasaran, berikut program aftersales Auto2000 selama libur natal dan tahun baru 2020 (Nataru).

1. Sunday Funday 2019

Spesial untuk pelanggan yang sudah meluangkan waktu untuk datang di hari Minggu, ada hadiah yang diberikan Auto2000 untuk konsumen Toyota.

Pelanggan yang melakukan servis berkala eksternal (SBE) akan mendapatkan gratis 2 liter oli TMO Synthetic atau gratis 1 liter oli TMO Synthetic, ini berlaku bagi pelanggan yang hanya melakukan penggantian oli saja.

Atau, konsumen juga bisa mendapat diskon senilai harga hadiah tersebut.

(Baca Juga: Begini Cara Auto2000 Layani Konsumen di Pedalaman Kalimantan yang Jauh dari Dealer Cabang)

SBE adalah servis berkala selain servis berkala 1.000 km atau satu bulan pertama, dan hadiah hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan booking service terlebih dahulu.

2. On-Time Service

Bagi konsumen yang melakukan servis rutin tiap 6 bulan sekali, Auto2000 akan memberikan hadiah berupa 1 liter oli TMO Synthetic.

Program ini berlaku untuk seluruh model Toyota lansiran 2015 ke bawah (2014, 2013, 2012, dan seterusnya).

Tapi, khusus untuk pemilik LCGC Toyota, konsumen berhak mendapatkan 2 liter oli TMO Synthetic atau potongan harga yang diberikan secara gratis.

(Baca Juga: Salut! Layanan Toyota Home Service Auto2000 Jemput Pelanggan Hingga ke Tambang Batu Bara)

3. Booking Service Via Auto2000 Mobile

Spesial untuk pelanggan yang melakukan booking servis berkala via aplikasi Auto2000 Mobile, ada tambahan bonus hadiah gratis berupa 1 liter oli TMO Synthetic.

Program ini tidak berlaku kumulatif dengan program service lainnya, termasuk jika pelanggan membawa spare part dan oli sendiri di luar produk resmi Auto2000.

4. Sayembara TASIA

Khusus untuk pelanggan Auto2000, ada hadiah menarik dari TASIA berupa voucer MAP senilai puluhan juta rupiah dan diecast eksklusif.

Ada juga hadiah lain berupa wiper fluid gratis, termasuk diskon 20% untuk pembelian wiper blade dan wiper rubber.

(Baca Juga: Auto2000 Balikpapan Punya Teknologi Body Paint Ovenless, Kualitas Sudah Diakui di Asia Pacific)

Caranya cukup dengan scan barcode sayembara TASIA atau masuk melalui link http://bit.do/sayembaratasia atau bisa pula dengan membuka langsung nomor Whatsapp TASIA dan menuliskan kata SayembaraTasia.

5. Free Nitrogen Program

Program ini spesial untuk pemilik mobil Toyota yang akan melakukan servis berkala internal (SBI), yaitu servis berkala 1.000 km pertama atau satu bulan pertama.

Pelanggan akan mendapatkan Gratis Nitrogen untuk semua ban kendaraan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa