Wuling Confero Kena Diskon Akhir Tahun, Dealer Potong Harga Hingga Belasan Juta!

Harun Rasyid - Sabtu, 21 Desember 2019 | 16:05 WIB
Wuling Confero S ACT
Adam samudra
Wuling Confero S ACT

GridOto.com - Bagi yang mencari LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) baru, tidak ada salahnya melirik Wuling Confero.

Produk pertama dari Wuling yang dijual di Indonesia ini, hadir sebagai pesaing baru untuk LMPV yang sudah lama dikenal masyarakat seperti Toyota Avanza atau Suzuki Ertiga.

Memakai mesin jenis P-Tec DOHC DVVT 4 silinder 1.500 cc bertransmisi manual, tenaga Wuling Confero S diklaim mencapai 107 dk di 5.800 rpm dan torsi sebesar 142 Nm.

Untuk fitur keselamatan, Wuling Confero memakai sistem pengereman ABS+EBD, Dual front SRS airbag yang melindungi pengendara dari benturan.

(Baca Juga: Wuling Tebar Promo DP dan Cicilan Ringan di Big Bang Jakarta 2019)

Bergeser ke interior, LMPV asal pabrikan Tiongkok ini untuk tipe tertingginya sudah dilengkapi head unit touchscreen berukuran 8 inci yang siap memanjakan dari segi hiburan dan multimedia.

Wuling Confero dibagi dalam tiga pilihan tipe, yaitu standar, C, dan L dengan harganya kini dibanderol mulai dari Rp 146,8 juta untuk OTR Jakarta.

Menariknya, salah satu dealer Wuling di sekitaran Jakarta sedang menggelar diskon akhir tahun senilai belasan juta rupiah untuk Wuling Confero.

"Untuk semua tipe Confero dealer kami ada diskon sebesar Rp 13 juta untuk segala macam pembelian baik cash maupun kredit," ujar salah satu pramuniaga dealer Wuling di sekitaran Jakarta yang tidak ingin disebutkan namanya ini.

(Baca Juga: Anak dan Bapak Kolaborasi Modif Wuling Confero, Kece Main Gaya Sporty)

"Diskon ini berlaku khusus bulan ini atau selama Desember 2019 di semua dealer Wuling, sementara untuk tahun depan harga unitnya bisa beda," lanjutnya kepada GridOto.com, Jumat (20/12/2019).

Nah bagi yang ingin beli Wuling Confero S, bisa langsung datang ke dealer untuk melakukan pemesanan dengan membayar tanda jadi sebesar Rp 5 juta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa