Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ICE-u Rangkul Kaum Milenial Dengan Satmori dan Edukasi Soal Pentingnya Kaca Film

Harun Rasyid - Sabtu, 14 Desember 2019 | 15:05 WIB
Deretan mobil para milenial di acara gathering ICE-u di Golf Island, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
Istimewa
Deretan mobil para milenial di acara gathering ICE-u di Golf Island, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

GridOto.com - PT Global Auto International (GAI) selaku pemegang merek kaca film premium ICE-u di Indonesia ajak kaum millenial Saturday Morning Ride (Satmori), Sabtu (14/12/2019) di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Kegiatan yang diikuti 20 mobil dengan jumlah peserta 25 orang ini, diawali dengan Satmori dari Golf Island PIK menuju PappaRich Resto PIK untuk kegiatan diskusi dan edukasi ke para milenial.

Andi Setiawan, President Director GAI mengatakan pentingnya edukasi ke para milenial soal brand ICE-u yang digunakan pada mobil mereka.

"Tujuan kami ingin mengedukasi dulu brand ICE-u dari Konica Minolta dengan brand-brand yang lain. Jadi kami memberikan suatu wadah untuk mereka agar paham soal keunggulan, color, spesifikasi, sisi safety dari ICE-u sendiri," ujar Andi, Sabtu (14/12/2019).

(Baca Juga: Blak-blakan Andi Setiawan: Kisah Dibalik Terpasangnya Kaca Film Konica Minolta di 'Semua' Xpander)

"Selain itu kami juga bisa lebih dekat dengan mereka jadi bisa kumpul, senang-senang jadi bentuknya positif lah walaupun ini cuma gathering kecil-kecilan tapi yang penting kami mulai dulu lah," lanjut Andi kepada GridOto.com.

Kaca film ICE-u
Harun/GridOto.com
Kaca film ICE-u

Menurut Andi, kegiatan yang kali pertama dilangsungkan ini bakal diteruskan untuk mengajak anak muda agar menjauhi pergaulan ke arah negatif.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa