ICE-u Rangkul Kaum Milenial Dengan Satmori dan Edukasi Soal Pentingnya Kaca Film

Harun Rasyid - Sabtu, 14 Desember 2019 | 15:05 WIB
Deretan mobil para milenial di acara gathering ICE-u di Golf Island, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
Istimewa
Deretan mobil para milenial di acara gathering ICE-u di Golf Island, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

GridOto.com - PT Global Auto International (GAI) selaku pemegang merek kaca film premium ICE-u di Indonesia ajak kaum millenial Saturday Morning Ride (Satmori), Sabtu (14/12/2019) di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Kegiatan yang diikuti 20 mobil dengan jumlah peserta 25 orang ini, diawali dengan Satmori dari Golf Island PIK menuju PappaRich Resto PIK untuk kegiatan diskusi dan edukasi ke para milenial.

Andi Setiawan, President Director GAI mengatakan pentingnya edukasi ke para milenial soal brand ICE-u yang digunakan pada mobil mereka.

"Tujuan kami ingin mengedukasi dulu brand ICE-u dari Konica Minolta dengan brand-brand yang lain. Jadi kami memberikan suatu wadah untuk mereka agar paham soal keunggulan, color, spesifikasi, sisi safety dari ICE-u sendiri," ujar Andi, Sabtu (14/12/2019).

(Baca Juga: Blak-blakan Andi Setiawan: Kisah Dibalik Terpasangnya Kaca Film Konica Minolta di 'Semua' Xpander)

"Selain itu kami juga bisa lebih dekat dengan mereka jadi bisa kumpul, senang-senang jadi bentuknya positif lah walaupun ini cuma gathering kecil-kecilan tapi yang penting kami mulai dulu lah," lanjut Andi kepada GridOto.com.

Kaca film ICE-u
Harun/GridOto.com
Kaca film ICE-u

Menurut Andi, kegiatan yang kali pertama dilangsungkan ini bakal diteruskan untuk mengajak anak muda agar menjauhi pergaulan ke arah negatif.

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa