All New Honda Jazz Digoyang Diskon Rp 15 Juta, Beli Kredit Ada Promo Juga!

Harun Rasyid - Minggu, 8 Desember 2019 | 19:30 WIB
All New Honda Jazz RS
Harun/GridOto.com
All New Honda Jazz RS

GridOto.com - Sejak pertama kali hadir di Indonesia, bisa dibilang Honda Jazz identik dengan mobil favorit kaum muda.

Masuk dalam segmen small hatchback, Honda Jazz generasi ketiga diluncurkan pertama kali pada Juli 2014 dengan desain yang makin modern dan sporty.

Penyebutannya pun berubah menjadi All New Honda Jazz, dan disematkan mesin SOHC silinder segaris 16 katup i-VTEC + DBW berkubikasi 1.500 cc.

All New Honda Jazz terdiri dari dua tipe yaitu S dan RS, dengan pilihan transmisi manual dan automatic dengan teknologi CVT.

(Baca Juga: Honda Jazz GK5 Tampil Clean Kena Sentuh Tangan Dingin Aimgain)

Mengenai harganya, All New Honda Jazz dibanderol mulai dari Rp 249,5 juta hingga Rp 291 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Bagi yang tertarik dengan All New Honda Jazz, akhir tahun ini lagi ada diskon atau potongan harga di semua dealer Honda.

"Untuk Jazz kami ada diskon Rp 15 juta bagi yang beli cash atau kredit selama Desember 2019," kata Achmad Sofyan, Sales Senior Honda Mitra Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (7/11/2019).

Selain diskon, menurut Achmad, bagi yang mau membeli Honda Jazz secara kredit juga ada program DP rendah.

(Baca Juga: Berburu Diskon Akhir Tahun, Honda BR-V Kena Potongan Hingga Puluhan Juta!)

"DP buat Jazz itu mulai dari angka Rp 34 juta sudah termasuk tanda jadi dan sudah dipotong diskon, untuk angsurannya itu Rp 5,1 juta plus asuransi," terang Achmad kepada GridOto.com.

Untuk mendapatkan diskon tersebut, konsumen tinggal membayar tanda jadi Rp 5 juta beserta dokumen seperti foto copy KTP suami-istri, KK, rekening tabungan 3 bulan terakhir, PBB rumah, Akte nikah/cerai, NPWP dan slip gaji.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa