Total Oil Indonesia Sapa Komunitas dan Pecinta Drifting Lewat Acara Nongkrong Bareng di GWK Speed City Circuit

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 8 Desember 2019 | 19:05 WIB
Total Oil Indonesia mengadakan acara bertajuk Nongkrong Bareng Total di GWK Speed City Circuit, Bali.
Total Oil Indonesia mengadakan acara bertajuk Nongkrong Bareng Total di GWK Speed City Circuit, Bali.

GridOto.com - PT Total Oil Indonesia (TOI) kembali menyapa pecinta dan komunitas otomotif Tanah Air dengan acara bertajuk Nongkrong Bareng Total.

Melanjutkan kesuksesan dari penyelanggaraan serupa yang sudah diadakan sejak 2 tahun lalu, dan nongkrong bareng kali ini hadir di lokasi eksotis, tepatnya di GWK Speed City Circuit, Bali.

Sejumlah komunitas seperti Classic Car Community, Ertiga Club Bali, Toyota Club Bali, Scooter Community, Custom Bike Community dan komunitas lainnya ikut hadir di ajang otomotif bergengsi ini.

(Baca Juga: Serunya Jajal Ngedrift di Acara Nobar Total Oil, Driver Ojek Online Aja Sampe Ikutan Tegang!)

"Kami merasa gembira dan antusias dapat kembali menggelar ajang Nongkrong Bareng Total ini, melihat kesuksesan penyelenggaraan acara serupa selama dua tahun berturut-turut," ujar Magdalena Naibaho, selaku Marketing Manager TOTAL Oil Indonesia dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Minggu (8/12/2019).

"Dua tahun sebelumnya, ajang serupa telah sukses di gelar di kota Cirebon dan Solo pada tahun 2017, lalu di kota Yogyakarta dan Surabaya pada tahun 2018," sambungnya.

Komunitas maupun pengunjung bisa mencoba sensasi drifting di acara Nongkrong Bareng Total Oil yang dilangsungkan di Bali.
Istimewa.
Komunitas maupun pengunjung bisa mencoba sensasi drifting di acara Nongkrong Bareng Total Oil yang dilangsungkan di Bali.

Magdalena menjelaskan, acara nongkrong bareng ini sengaja diciptakan oleh perusahaan pelumas asal Prancis tersebut ,untuk menjadi ajang kopi darat para komunitas otomotif dan juga menyasar penggemar kegiatan motorsport, terutama drifting.

Bukan tanpa alasan acara ini digelar di GWK Speed City Circuit, ajang Nongkrong Bareng berkolaborasi dengan ajang Drift Camp yang digagas oleh Indonesia Drift Community (IDC).

(Baca Juga: Intip Nih Serunya Drifting di Nobar Total Oil Solo, Mobil Bak Aja Enggak Mau Ketinggalan!)

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa