Bersiap Hadapi MotoGP 2020, Maverick Vinales Rela Pindah ke Qatar Demi Fokus Latihan

Nur Pramudito - Kamis, 5 Desember 2019 | 10:20 WIB
Sebagai Persiapan untuk menghadapi MotoGP musim 2020, Maverick Vinales rela pergi jauh dari rumah dan  pindah ke Qatar demi fokus untuk latihan
MotoGP.com
Sebagai Persiapan untuk menghadapi MotoGP musim 2020, Maverick Vinales rela pergi jauh dari rumah dan pindah ke Qatar demi fokus untuk latihan

GridOto.com - Sebagai persiapan untuk menghadapi MotoGP 2020, Maverick Vinales rela pindah ke Qatar demi fokus latihan.

Para pembalap MotoGP kini sedang menjalani masa jeda setelah mengarungi musim kompetisi yang panjang pada 2019.

Dari berlibur ke tempat yang diinginkan hingga melakukan aktivitas yang masih berhubungan dengan dunia balap, dilakukan untuk mengisi waktu luang ini.

Namun pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales memutuskan untuk menghabiskan waktunya di musim dingin dengan berlatih di Sirkuit Losail, Qatar.

(Baca Juga: 10 Pembalap Pemegang Kemenangan Terbanyak MotoGP, Mana Jagoanmu?)

Rekan satu tim Valentino Rossi itu memilih Qatar untuk menjadi markasnya selama latihan musim dingin karena mempunyai fasilitas yang maju.

Selain karena fasilitas, kerja sama Vinales dengan Qatar Motorsports Academy dalam program pembinaan pembalap muda juga menjadi salah satu alasan.

"Saya harus mengambil sebuah langkah maju baik secara fisik dan juga mental," kata Maverick Vinales, dilansir GridOto.com dari Speedweek.

Editor : Fendi
Sumber : Speedweek.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa