Diluncurkan Bareng Maverick Vinales, Begini Lho Tampang Yamaha NMAX Baru!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 2 Desember 2019 | 14:38 WIB
Yamaha resmi meluncurkan NMAX Baru
Harry/GridOto.com
Yamaha resmi meluncurkan NMAX Baru

GridOto.com - Setelah empat tahun lamanya berkiprah, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya resmi meluncurkan Yamaha NMAX baru di Kemayoran, Jakarta.

Launching akbar produk sensasional ini turut dikawal rider kelas dunia dari Monster Energy Yamaha MotoGP Team, Maverick Vinales.

"Kami sangat senang meluncurkan motor ini bersama Maverick Vinales. Meski desainnya jadul, tapi tetap canggih," ujar Minoru Morimoto, selaku Presiden Direktur YIMM, Senin (2/12/2019).

"Saya yakin konsumen Indonesia akan sangat senang," imbuhnya saat memberikan sambutannya dalam acara yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

(Baca Juga: Akhirnya Yamaha Luncurkan NMAX Terbaru, Fiturnya Nambah Banyak Banget!)

Menariknya, banyak ubahan yang diberikan, khususnya pada bagian desain untuk generasi terbaru dari NMAX 155 ini.

Secara detail, desainnya sangat kental dengan nuansa Yamaha XMAX yang merupakan generasi tertinggi dari MAXI Series Yamaha.

lampu depan dan belakang NMAX baru
Yamaha Indonesia
lampu depan dan belakang NMAX baru

Wajahnya semakin agresif dengan bentuk lampu lebih tipis, lampu sein masih bertahan di tiap sisi bodi. Bodi samping juga punya lekuk yang baru.

Sedangkan bodi belakang nampak lebih tipis, dengan bentuk lampu yang melebar hingga ke sisi bodi. Lampu belakang LED pun punya bentuk ala Yamaha XMAX.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa