Usai Tes MotoGP Jerez, Maverick Vinales Sebut Top Speed Motor Yamaha Masih Lemah

Nur Pramudito - Rabu, 27 November 2019 | 12:50 WIB
Usai jalani tes MotoGP Jerez, Maverick Vinales, menyimpulkan top speed YZR-M1 2020 masih jauh tertinggal dari para rival
MotoGP.com
Usai jalani tes MotoGP Jerez, Maverick Vinales, menyimpulkan top speed YZR-M1 2020 masih jauh tertinggal dari para rival

GridOto.com - Maverick Vinales, kembali menyimpulkan bahwa masalah utama timnya saat ini adalah top speed YZR-M1 2020 masih jauh tertinggal dari para rival.

Hal ini di sampaikan pembalap Monster Energy Yamaha tersebut usai menduduki posisi keempat pada hari kedua tes MotoGP Jerez, Selasa (26/11/2019).

Dalam daftar kombinasi catatan waktu, Vinales masih tercepat, tapi ia merasa belum maksimal.

Meski catatan waktu dan ritme balapnya menjanjikan, Vinales masih mengeluhkan top speed YZR-M1 2020.

(Baca Juga: Terjatuh di Tes MotoGP Jerez, Marc Marquez Akan Jalani Operasi Bahu)

Ia juga kurang percaya prototipe ketiga YZR-M1 2020 nantinya akan punya kemajuan signifikan pada area tersebut dibandingkan Honda dan Ducati.

"Catatan waktu kami menjanjikan. Tapi jika kami tak bisa start dari posisi terdepan, kami akan dapat masalah," kata Vinales dilansir GridOto.com dari Crash.

"Yamaha telah bekerja sangat keras, tapi kami kembali lihat ada jarak 10 km/jam pada top speed dibanding Ducati," sambung Vinales.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Crash.net

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa