Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Supra GTR Model Baru Meluncur di Blitar, Targetkan Penjualan Motor Bebek Naik Dua Kali Lipat

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 1 Desember 2019 | 14:30 WIB
Sales MPM mempromosikan Honda Supra GTR model terbaru ke konsumen di acara Kejutan Festival Honda di Lapangan Bendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Sabtu (30/11/2019).
Surya.co.id/ Samsul Hadi
Sales MPM mempromosikan Honda Supra GTR model terbaru ke konsumen di acara Kejutan Festival Honda di Lapangan Bendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Sabtu (30/11/2019).

GridOto.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (PT MPM), distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT ingin menggairahkan pasar sepeda motor bebek di Blitar.

PT MPM menargetkan penjualan sepeda motor jenis bebek bisa naik dua kali lipat di Blitar.

Di kelas sepeda motor bebek, PT MPM memilik produk andalan Honda Supra GTR model terbaru.

Honda Supra GTR ini dipamerkan dalam acara road show Kejutan Festival Honda di Lapangan Bendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Sabtu (30/11/2019).

"Honda Supra GTR yang baru ini lebih sporty dan futuristik. Tipe ini jadi andalan kami untuk menggairahkan kelas sepeda motor bebek. Tipe ini baru masuk Blitar awal November 2019," kata Area Promotion Head PT MPM, Johnsen, dikutip dari Surya.co.id.

(Baca Juga: Harganya Naik! Bukan Cuma Stoplamp, Ini Bagian-bagian Honda Supra GTR 150 yang Berubah)

Johnsen memilih Blitar untuk acara road show karena pangsa pasarnya bagus. Apalagi saat ini menjadi momen yang tepat untuk memasarkan produk karena sedang memasuki masa panen.

"Kami memilih Blitar, khususnya di Kecamatan Ponggok, karena di sini banyak peternak. Saat ini memasuki masa panen bagi peternak," ujarnya.

Area Sales Head MPM, Chandra Wahyudinata menambahkan penjualan sepeda motor jenis bebek memang mengalami penurunan drastis.

Saat ini, penjualan sepeda motor dikuasai jenis matic yang mencapai sekitar 90 persen. Sedangkan yang 10 persen baru penjualan jenis lain, seperti motor sport dan motor bebek.

Editor : Hendra
Sumber : Surya.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa