Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kesadaran Masyarakat Pakai BBM Berkualitas Meningkat, Ini Buktinya

M. Adam Samudra - Jumat, 29 November 2019 | 11:19 WIB
Ilustrasi SPBU Pertamina
Kompas.com
Ilustrasi SPBU Pertamina

GridOto.com - Kesadaran masyarakat memakai bahan bakar minyak (BBM) berkualitas terus meningkat dari hari ke hari.

Menurut Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman mengatakan, meningkatnya kesadaran masyarakat gunakan BBM berkualitas terlihat dari naiknya volume penggunaan BBM Pertamax.

"Yang jelas sekarang orang sudah mulai sadar apalagi kalau dulu orang menganggapnya itu kita lebih ke arah komersil kita mengajak konsumen pindah dari Premium ke Pertamax, atau dari Solar subsidi ke non Subsidi. Dan trennya itu meningkat," kata Fajriyah kepada GridOto.com di Jakarta, Kamis Malam (28/11/2019).

Ia juga menyampaikan bahwa Pertamax merupakan produk yang berkualitas untuk mesin kendaraan dan membuat kita berkendara lebih nyaman.

(Baca Juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, Pertamina Sebut Stok BBM Aman Terkendali)

"Konsumsi masyarakat terhadap prodak yang lebih meningkat terus meningkat setiap tahun. Itu berarti memang sudah ada kesadaran dari masyarakat untuk menggunakan BBM yang lebih baik," sambung Fajriyah.

Dikatakan, kondisi tersebut sejalan dengan tingkat pendidikan masyarakat yang semakin baik dan juga gencarnya edukasi pihak pabrikan otomotif mengenai dampak penggunaan BBM berkualitas.

(Baca Juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, Pertamina Sebut Stok BBM Aman Terkendali)

Misalnya seperti kinerja kendaraan tarikan yang lebih enak, keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, serta dampaknya terhadap lingkungan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa